Pandemi Covid-19, Jumlah Pengguna LinkAja Meroket Menjadi 61 Juta

Rabu, 13 Januari 2021 14:00 Reporter : Fauzan Jamaludin
Pandemi Covid-19, Jumlah Pengguna LinkAja Meroket Menjadi 61 Juta LinkAja. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Haryati Lawidjaja, Direktur Utama LinkAja mengatakan di tengah pandemi Covid-19, pengguna LinkAja meningkat hampir mencapai 65 persen menjadi lebih dari 61 juta pengguna, dimana 73 persen penggunanya berada di area tier 2 dan 3.

"LinkAja sangat bersyukur karena di tahun yang berat ini bisnis yang dijalankan oleh LinkAja dapat bertahan, bahkan mengalami peningkatan di berbagai lini," ujar dia dalam keterangan persnya, Rabu (13/1).

Lebih lanjut, dia mengatakan, peningkatan itu terbukti dengan adanya lonjakan transaksi dan volume transaksi sebesar lebih dari empat kali lipat jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Sayangnya, ia tak mengungkapkan berapa besaran empat kali lipat tersebut.

"Kami sangat berterima kasih terhadap kepercayaan para pengguna dan juga mitra yang percaya terhadap kinerja LinkAja. Pandemi dan berbagai tantangan lainnya tidak akan menyurutkan upaya LinkAja dalam memberikan kemudahan akses layanan keuangan dan ekonomi digital yang merata kepada seluruh masyarakat di Indonesia," ungkap dia.

Baca Selanjutnya: Merchant Tumbuh...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. LinkAja
  3. Fintech
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini