OPPO sebut Find X akan tersedia dalam warna baru di Indonesia

Senin, 16 Juli 2018 14:00 Reporter : Fauzan Jamaludin
OPPO sebut Find X akan tersedia dalam warna baru di Indonesia Oppo Find X. ©2018 technave.com

Merdeka.com - OPPO Find X diduga akan muncul dalam warna baru di Indonesia. Melalui halaman situs Find X experience yang diunggah OPPO Indonesia ada 3 gambar perangkat di mana kedua perangkat memberikan gambaran warna Find X yakni Bordeaux Red dan Glacier Blue. Namun, salah satu perangkat Find X memiliki warna putih.

Belum ada keterangan mengenai perangkat yang memiliki outline yang berwarna putih ini, apakah merupakan perangkat baru Find X yang diedarkan di indonesia ataukah sejatinya adalah perangkat Find X Automobili Lamborghini.

Seperti pada slide presentasi saat melakukan global launching, OPPO menyatakan bahwa spesifikasi perangkat ini bergantung pada tiap – tiap negara yang akan memasarkan perangkat ini, kemungkinan ini juga termasuk varian baru baik dalam sisi spesifikasi maupun warna.

Sayangnya belum ada keterangan lebih lanjut mengenai hal ini. Apabila warna perangkat dengan warna putih ini adalah Find X Automobili Lamborghini Edition, ini juga berarti bahwa OPPO Indonesia akan membawa model ini ke Indonesia.

Seperti diketahui OPPO Find X mengusung perangkat keras yang terbaik di kelasnya, dilengkapi dengan prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 845, Find X juga membawa RAM besar 8GB dan memory internal 256GB. kamera depan Find X memiliki besaran 25 megapixel dengan kamera belakang ganda berkonfigurasi 20 Megapixel dan 16 Megapixel.

Find X sendiri dilengkapi dengan system operasi android terbaru, Oreo 8.1 dengan antarmuka ColorOS 5.1 yang kaya akan fitur. Namun OPPO Indonesia sendiri masih belum memberikan konfirmasi mengenai varian mana yang akan dibawa dan dipasarkan ke Indonesia.

Sementara di Indonesia sendiri OPPO berencana untuk memperkenalkan perangkat ini kepada media pada 18 Juli 2018.

"Saat ini kami sudah siap memperkenalkan Find X di Indonesia pada 18 Juli 2018 mendatang, konsumen dapat menyaksikan peluncuran produk ini di Indonesia melalui live event yang akan kami siarkan melalui platfrom official OPPO Indonesia baik melalui situs yang kami buat maupun media sosial OPPO," ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia dalam keterangannya, Senin (2/7).

Persiapan yang terbilang singkat semenjak diperkenalkan secara resmi di Paris ini tidak lain karena pertimbangan banyaknya konsumen yang sudah menunggu perangkat ini.

"Banyak sekali konsumen yang sudah menanyakan perangkat ini, baik melalui media sosial maupun bertanya melalui OPPO Store, ini merupakan respon yang baik, kami akan tindak lanjuti dengan mempercepat produk ini agar bisa didapatkan konsumen dengan cepat, mudah – mudahan saat perkenalan nanti, kami bisa secara bersamaan menyelenggarakan pre-order perangkat ini," ujar Aryo. [faz]

Topik berita Terkait:
  1. Oppo
  2. Jakarta
  3. OPPO Find X
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini