OPPO Reno Dipersiapkan Gantikan Seri R dan F

Kamis, 11 April 2019 12:13 Reporter : Fauzan Jamaludin
OPPO Reno Dipersiapkan Gantikan Seri R dan F Oppo Reno. ©2019 Merdeka.com / Fauzan Jamaludin

Merdeka.com - OPPO usai merilis smartphone barunya yakni seri Reno. Menurut PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto, seri Reno ini akan menggantikan seri R dan F. Maksudnya, kedua seri yang sudah ada dimarket, akan dilebur menjadi Reno.

"Seri Reno ini akan menggantikan seri R dan F," kata Aryo saat peluncuran OPPO Reno di Jakarta, Rabu (10/4).

Lebih lanjut, Aryo menjelaskan bahwa alasan peleburan kedua seri menjadi Reno ini salah satunya adalah mempermudah konsumen memilih jajaran produknya. Seperti diketahui, OPPO memiliki beberapa seri smartphone sebelum kehadiran Reno, termasuk R, F, A, Find, dan N.

Seri R memiliki cukup banyak varian, termasuk R15, R15 Pro, R17, dan R17 Pro. Sementara varian smartphone dari seri F di antaranya F7, F7 Youth, dan F9. Seri R dan F selama ini fokus pada fitur kameranya. Seri R fokus pada fotografi kamera, sedangkan F lebih berpusat pada kamera selfie.

Aryo mengatakan, spesifikasi antara seri R dan F selama ini juga tidak terlalu jauh berbeda.

"Kami sudah bertahun-tahun membicarakan soal selfie, dan karakter kamera R. Sudah terlalu banyak seri yang dijual, sedangkan konsumen kami itu saja. Jadi kalau banyak seri, konsumen bisa bingung," kata Aryo. [faz]

Topik berita Terkait:
  1. Oppo
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini