Oppo R1X dijual terbatas, hanya tersedia di 5 kota besar Indonesia

Jumat, 24 April 2015 09:31 Reporter : Fauzan Jamaludin
Oppo R1X dijual terbatas, hanya tersedia di 5 kota besar Indonesia Oppo R1x. ©2015 GSMArena.com

Merdeka.com - Produsen smartphone Oppo nampaknya tak mau ketinggalan dari para rivalnya yang sudah merilis smartphone baru. Seperti halnya, Asus dengan Zenfone 2 dan Lenovo dengan P90.

Meski keduanya berbeda segmentasi dengan Oppo. Produsen smartphone asal China ini juga secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia, yakni R1X.

Namun, untuk produk anyarnya ini, Oppo memasarkan R1X secara terbatas. Yakni hanya di lima kota besar di Indonesia di antaranya adalah Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar.

"Kami sengaja menyediakan dalam jumlah terbatas untuk produk kali ini, di pengiriman pertama Oppo R1x hanya sebanyak 500 unit untuk tiap kota," kata Media Engagement Oppo Indonesia, Aryo

Meidianto seusai peluncuran Oppo R1X di KOI Restauran, Kemang, Jakarta, (23/04).

Penjualan R1X ini, tak hanya secara offline saja, tapi juga melalui toko online miliknya, OfanStore. Ponselnya ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu ice white dan shappire blue yang dibanderol Rp 4,299 juta.

R1X ini khusus ditujukan ke segmentasi menengah ke atas. Dari segmentasi yang dituju itu pun sudah terlihat dari desain yang menyelimuti produk barunya yang terkesan mewah. Menariknya, Oppo R1X ini memunculkan guratan tiga dimensi yang memantulkan cahaya.

"Ini jawaban Oppo atas kebutuhan fashion. Ponsel tidak cuma alat komunikasi, tapi sudah jadi pelengkap fashion," ujar Product Executive Oppo Indonesia, Suwanto.

Dilihat dari spesifikasinya, Oppo membekali produk terbarunya dengan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 615 1,7 GHz dengan RAM 2 GB. Memori internal yang disematkan di dalamnya berupa ROM 16 GB, namun pengguna bisa memperluas kapasitasnya melalui microSD hingga 128 GB.

Sementara layarnya yang memiliki bentang 5 inci, dibuat menggunakan panel LCD dan memiliki ketajaman 720 x 1280 piksel. kamera utamanya berketajaman 13 megapiksel, sedangkan kamera depan berketajaman 5 megapiksel. [bbo]

Topik berita Terkait:
  1. Smartphone
  2. Oppo
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini