Oppo Klaim Reno4 Pikat Hati Konsumen Asia Tenggara

Jumat, 25 September 2020 12:28 Reporter : Indra Cahya
Oppo Klaim Reno4 Pikat Hati Konsumen Asia Tenggara OPPO Reno 4. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Oppo mengungkapkan Reno4 mendapatkan sambutan yang luar biasa semenjak pertama kali diperkenalkan pada 6 Agustus di Indonesia. Smartphone tersebut diklaim memiliki pangsa pasar yang cukup besar di segmen harganya.

Oppo Reno4 dibanderol Rp 4.999.000 di Indonesia, dan sudah mulai dijual sejak 15 Agustus 2020. Pre-order perdana Reno4 diklaim tiga kali lebih banyak dibandingkan Reno3.

"Secara keseluruhan Reno4 memberikan kontribusi yang sangat besar bagi Oppo,Reno4 mencatatkan pangsa pasar sebesar 40 persen pada segmen harganya untuk periode awal hingga pertengahan Agustus 2020. Ini tidak hanya terjadi diIndonesia, namun juga di beberapa negara tetangga seperti Vietnam, Thailand, dan Malaysia," ungkap PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A, dalam keterangan resmi yang dikutip dari Tekno Liputan6.com.

"Sementara di Asia Pasifik, Reno4 mencatatkan kenaikan sekitar 153 persen pada tujuh hari pertama penjualan jika dibandingkan perangkat Reno2F," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Fitur Unggulan Oppo Reno 4

Kesuksesan Reno4 di pasar Indonesia maupun Asia Pasifik, disebut tidak terlepas dari keunggulan fitur baru yang ditawarkan. Reno4 menawarkan berbagai macam fitur kecerdasan buatan baru, termasuk untuk keamanan, foto dan videografi.

Pemanfaatan AI Enhanced Sensor yang membawa fitur-fitur seperti Smart Spying Prevention, Smart Air Control, dan Smart Always on Display, diklaim menjadi salah satu alasan konsumen menyukai perangkat ini.

Fitur AI pada kamera seperti AI Potrait Color Mode, AI Monochrome Video,960fps AI Smart Slow Motion dan Ultra Steady 3.0, juga diyakini menjadi alasan utama ketertarikan konsumen.

Sumber: Liputan6.com
Reporter: Andina Librianty

Baca juga:
Smartphone Samsung Galaxy Papan Atas Tersandung Kasus Baterai Cepat Habis
Samsung Galaxy S20 FE Resmi Diperkenalkan, Ini Spesifikasi dan Harganya
Qualcomm Perkenalkan Snapdragon 750G, Chipset Bertenaga Dengan 5G
OnePlus 8T Janjikan Smartphone Layar 120Hz yang Lebih Murah
Menangkap Keindahan Malam Jakarta dengan Realme 7
Kata Pengamat Siber Sekuriti OTP Paling Aman sampai yang Rentan
Sah, Mulai 15 September Ponsel BM Tak Dapat Sinyal

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Smartphone
  3. Oppo
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini