OPPO F11 Pro Bakal Luncurkan Edisi Avengers

Selasa, 23 April 2019 07:45 Reporter : Fauzan Jamaludin
OPPO F11 Pro Bakal Luncurkan Edisi Avengers OPPO F11 Pro Edisi Avengers. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - OPPO F11 Pro adalah perangkat lini seri F terbaru yang diperkenalkan OPPO di Indonesia pada 13 Maret 2019 yang lalu. Perangkat yang menjadi produk unggulan OPPO di tahun 2019 ini mendapat respon yang baik dari pasar setelah tercatat sebagai perangkat OPPO yang paling cepat menembus target penjualan, yaitu empat hari setelah pemesanan awal dimulai. Kini, OPPO Indonesia akan meluncurkan perangkat F11 Pro edisi terbatas dengan tema Avengers.

"Kita akan memperkenalkan perangkat seri terbatas F11 Pro Avengers Limited Edition seiring dengan perilisan perdana film Avengers : End Game pada 24 April mendatang. Kami berharap edisi ini dapat menjadi collectible items bagi fans film Mavel terutama Avengers. Perangkat ini nantinya akan dijual secara terbatas, mengenai jaringan penjualan dan harga perangkat ini akan kami umumkan pada 24 April mendatang," ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia dalam keterangan persnya, Selasa (23/4).

OPPO Indonesia sendiri telah melakukan promosi mengenai edisi terbatas perangkat F11 Pro ini. Selain melalui halaman resminya pada youtube dan facebook, OPPO Indonesia juga melakukan promosi melalui iklan yang terpasang pada 8 titik di beberapa stasiun MRT Jakarta.

OPPO F11 Pro Avengers Limited Edition ini memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan F11 Pro edisi reguler, yang membedakan hanyalah pada sisi RAM yang hadir lebih besar, 6GB dan Internal 128 GB. Perangkat ini hadir dengan prosesor Mediatek Helio P70, layar panoramic screen tanpa notch dan baterai besar 4.000 mAh dan dilengkapi dengan VOOC 3.0 yang dapat mengisi penuh perangkat hanya dalam waktu 80 menit.

OPPO F11 Pro Avangers Limited Edition hadir hanya dalam 1 warna, gradasi biru yang dilengkapi dengan logo Avengers pada bagian casing belakang dan diatas modul kamera belakang. F11 Pro Avangers Limited Edition akan dijual pada 24 April 2019. [faz]

Topik berita Terkait:
  1. Oppo
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini