OnePlus 7 Akan Usung Mekanisme Sliding Dengan Layar Penuh?

Senin, 14 Januari 2019 09:54 Reporter : Indra Cahya
OnePlus 7 Akan Usung Mekanisme Sliding Dengan Layar Penuh? Bocoran OnePlus 7. ©2019 phonearena.com

Merdeka.com - OnePlus adalah vendor smartphone asal China yang terkenal dengan smartphone dengan spek papan atas namun mengusung banderol yang murah. Namun sepertinya OnePlus generasi selanjutnya akan sedikit mengutamakan aspek desain.

Pasalnya dari bocoran terbaru OnePlus 7 yang dimuat PhoneArena, terlihat sebuah purwarupa yang diduga OnePlus 7 yang disandingkan dengan generasi sebelumnya dari OnePlus, yakni OnePlus 6T.

Bocoran OnePlus 7 ©2019 phonearena.com

Aspek yang paling mencuri perhatian adalah fitur desain bezel atas yang memiliki ketipisan luar biasa. Tidak ada notch, tidak ada layar bolong. Diduga OnePlus 7 akan mengusung mekanisme sliding yang sebelumnya telah digunakan oleh Oppo Find X.

Sebagaimana kita ketahui, OnePlus dan Oppo merupakan anak dari perusahaan induk BBK Electronics dan keduanya sudah lazim berbagi desain, seperti Oppo R17 terbaru yang cukup mirip dengan OnePlus 6T. Nah, bisa jadi 'pembagian teknologi' ini akan terjadi di OnePlus 7, dengan mekanisme sliding milik Find X.

Selain itu, terlihat adanya speaker di atas layar, yang mengisyaratkan adanya speaker stereo yang nampak lebih lebar dari Find X.

OnePlus 7 diharapkan akan rilis pada Mei, bersamaan dengan pengumuman perangkan 5G OnePlus hasil kerjasama dengan Qualcomm.

Menarik? [idc]

Topik berita Terkait:
  1. OnePlus
  2. Smartphone
  3. Rumor Android
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini