Oktober mendatang Google bakal umumkan Pixel 3?

Jumat, 31 Agustus 2018 11:13 Reporter : Merdeka
Oktober mendatang Google bakal umumkan Pixel 3? Bocoran Google Pixel. © thenextweb.com

Merdeka.com - Google dilaporkan akan segera meramaikan pasar smartphone dengan merilis Pixel 3. Menurut laporan baru, pengumuman smartphone ini akan mengikuti jadwal peluncuran seri terdahulunya, yaitu pada periode Oktober.

Dilansir GSM Arena via Liputan6.com, Jumat (31/8), Pixel 3 dan 3 XL akan diumumkan dalam sebuah acara di New York, Amerika Serikat (AS) pada 9 Oktober 2018. Sebelumnya, Pixel 2 dan 2 XL diumumkan pada 4 Oktober 2017.

Sejauh ini belum ada konfirmasi atau bocoran dari pihak Google tentang waktu peluncuran seri Pixel terbaru itu. Selain itu, perusahaan juga belum menyebar undangan acara pengumumannya.

Terlepas dari waktu pengumumannya, berbagai rumor dan prediksi tentang Pixel beredar di internet. Bahkan, seseorang diduga memegang seri Pixel 3 di ruang publik.

Sebagaimana diketahui, sebuah perangkat diduga Pixel 3 XL tampak terlihat digunakan oleh seseorang di Toronto, Kanada. Hal ini mengindikasikan ada sejumlah orang lain yang juga menggunakan smartphone tersebut.

Dari tampilannya, foto itu terlihat asli, dan sesuai dengan sejumlah bocoran yang selama ini beredar. Pixel 3 XL tampak memiliki notch, seperti kebanyakan smartphone lain yang dirilis pada tahun ini.

Kendati demikian, belum ada konfirmasi resmi tentang keaslian gambar tersebut, apakah benar Pixel 3 XL atau bukan. Informasi lebih pasti tentang smartphone ini dapat diketahui pada Oktober 2018, ketika Google mengumumkannya.

Sumber: Liputan6.com

Reporter: Andina Librianty [faz]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Google Pixel
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini