Nubia Prague S, smartphone ber-RAM 3GB yang bisa dibuka dengan mata

Selasa, 19 Januari 2016 21:05 Reporter : Bramy Biantoro
Nubia Prague S, smartphone ber-RAM 3GB yang bisa dibuka dengan mata Nubia Prague S. ©2016 Pocketnow

Merdeka.com - Di awal tahun 2016, Nubia kembali meluncurkan smartphone kelas menengah terbaru penerus lini 'My Prague', yakni Prague S.

Smartphone ini tampil dengan desain elegan, yang terlihat mirip iPhone. Tampilan luar Prague S juga lebih menarik karena layar Super AMOLED Prague S mempunyai bentang 5,2 inci dengan resolusi Full HD.

Beralih ke bagian dapur pacu, Nubia menyematkan prosesor Octa-core Snapdragon 615, RAM 3GB, dan memori internal 64GB dalam Prague S. Kombinasi yang cukup mentereng untuk smartphone non premium.

Lebih lanjut, kamera Prague S mengusung sensor Samsung ISOCELL yang memiliki 5 lensa. Kamera depannya mempunyai resolusi 13MP, sementara kemera depan sudah 8MP. Menariknya, ada teknologi pemindai iris yang memungkinkan pengguna membuka password dengan mata. Bisa dibilang teknologi ini menggantikan pemindai sidik jari.

Nubia sendiri membanderol Prague S dengan harga yang cukup menguras kantong, sekitar Rp 5-5,2 juta. Smartphone yang mempunyai baterai 2200mAh dan berjalan dengan OS Android Lollipop ini mulai dipasarkan tanggal 23 Januari nanti. [bbo]

Topik berita Terkait:
  1. Smartphone
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini