NTT Com Startup Challenge 2018 kembali ke Indonesia

Rabu, 15 Agustus 2018 15:24 Reporter : Haris Kurniawan
NTT Com Startup Challenge 2018 kembali ke Indonesia Ilustrasi startup. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - NTT Com Startup Challenge merupakan salah satu acara kompetisi startup terbesar yang diselenggarakan NTT Communications, perusahaan telekomunikasi di Jepang, dan pada tahun ini memasuki tahun kedua yang sebelumnya sudah diadakan pada tahun 2017.

NTT Communications melihat pesatnya pertumbuhan startup di Indonesia sehingga NTT Communications ikut serta dalam mengembangkan dan mendukung sepenuhnya ekosistem startup dengan memberikan kesempatan pendanaan dan kesempatan untuk bertemu dengan investor global atau networking melalui NTT Com Startup Challenge 2018.

Pada event sebelumnya, NTTINEX Startup Challenge 2017 berhasil menyita perhatian lebih dari 130 startup yang ikut serta dalam kompetisinya. Pada event tersebut baik partisipan startup dan pengunjung mendapat kesempatan untuk dapat networking satu sama lain, dan mereka juga mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan investor berskala global.

Pada acara malam final NTT Com Startup Challenge 2018 telah terpilih 10 finalis dengan sektor industry yang bervariasi dan memiliki ide startup terbaik yang langsung diseleksi oleh pihak NTT Communications Jepang. Para finalis akan melakukan pitching dihadapan judges dan global investor di Soehanna Hall, SCBD, Jakarta Selatan.

Acara malam final NTT Com Startup Challenge 2018 akan di buka oleh keynote speaker berasal dari beberapa Venture Capital di Asia. Selanjutnya para finalis melakukan pitching dihadapan para judges yang berasal dari Top Global Venture Capital dan Global Investor. Para startup di Indonesia dapat menghadiri Networking Session dengan para Global Investor dengan menghadiri malam final NTT Com Startup Challenge 2018 karena merupakan kesempatan yang baik dalam menjalin kerja sama baik antar startup maupun mendapatkan pendanaan dari global investor.

Selain memberikan akses langsung ke investor tingkat global, yang merupakan nilai utama dari acara ini, NTT Communications juga memberikan pemenang hadiah uang tunai kepada pemenang sebesar USD 10.000 dan kerja sama dengan pihak NTT Communications Jepang yang dapat mengembangkan usahanya lebih baik lagi.
Pada tahun kedua acara ini, NTT Communications Jepang ingin mendukung ekosistem startup Asia dan menjembatani antara startup dan investor.

NTT Communications memberikan kesempatan yang besar untuk para penggiat startup untuk ikut serta dalam acara ini. Di tahun 2018 ini, NTT Communications melebarkan sayapnya di Asia dengan mengadakan NTT Com Startup Challenge akan diselenggarakan di 3 negara yaitu Indonesia (28 Agustus 2018), Malaysia (11 Oktober 2018) dan Vietnam (22 November 2018).

Tahun ini NTT Communications kembali mengajak anda untuk ikut serta dalam kemegahan NTT Com Startup Challenge 2018 untuk hadir dalam acara networking session. Acara ini merupakan kesempatan besar bagi para startup yang ingin melakukan invasi untuk menjadi besar dan dapat menggaet beberapa investor dalam pendanaan startup. Jadi, siapa yang tertarik untuk mengikuti NTT Com Startup Challenge 2018 #Jakarta? Kunjungi website kami di https://dm.ntt.com/startupchallenge2018 !

[hrs]

Topik berita Terkait:
  1. Digital Startup
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini