Nokia masih sembunyikan detail kamera Nokia EOS

Sabtu, 8 Juni 2013 05:35 Reporter : Dwi Zain Musofa
Nokia masih sembunyikan detail kamera Nokia EOS Nokia EOS foto tampilan. ©VR-Zone.com

Merdeka.com - Nokia EOS merupakan smartphone buatan Nokia yang disebut-sebut akan menjadi smartphone pengusung kamera dengan sensor terbesar.

Namun, rumor mengenai Nokia EOS sudah beredar luas baik berupa informasi spesifikasi maupun foto tampilannya, akan tetapi pihak Nokia masih enggan untuk membeberkan detail kamera yang akan disematkan pada smartphone tersebut.

Hal ini terlihat dari bocoran foto terbaru yang diunggah VR-Zone (7/6) yang menunjukkan Nokia EOS dengan warna hitam yang difoto dari beberapa angel. Namun, jika menilik foto bodi bagian belakangnya, maka terdapat tampilan bundaran menonjol yang merupakan tempat dari kamera Nokia EOS.

Dari gambar di atas, terlihat bahwa kamera tersebut akan mengusung lensa Carl Zeiss dan juga teknologi PureView. Namun, tidak ada keterangan berapa mega piksel kah nantinya kamera yang diusung Nokia EOS ini.

Dalam foto tersebut, terlihat pada bagian bodi kameranya hanya terdapat tulisan 'XX MEGAPIXEL', yang mana terlihat jelas bahwa pihak Nokia masih enggan untuk membeberkan detail lengkap kamera Nokia EOS terutama besaran sensor lensanya.

Namun, jika menilik rumor yang telah beredar sebelumnya, diprediksi jika Nokia EOS nantinya akan mengusung kamera 41 mega piksel yang akan disandingkan dengan Xenon Flash dan LED focus light.

Untuk mengetahui detail pasti Nokia EOS ini, diperkirakan pihak Nokia akan memperkenalkan smartphone penerus Nokia PureView 808 pada 9 Juli mendatang. [dzm]

Baca juga:
Penampakan wujud Nokia Lumia EOS beredar
Nokia EOS meluncur 9 Juli?

Topik berita Terkait:
  1. HP Nokia
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini