Nikon Coolpix S800c gunakan operating system Android?

Kamis, 9 Agustus 2012 11:06 Reporter : Dwi Andi Susanto
Nikon Coolpix S800c dilengkapi dengan operating system Android?. © Nikonrumors.com

Merdeka.com - Sebuah rumor mengatakan bahwa Nikon akan merilis COOLPIX versi baru di penghujung bulan Agustus ini. Satu hal yang patut menjadi perhatian adalah kamera ini dikabarkan akan dilengkapi dengan operating system Android 2.3 Gingerbread.

Informasi keberadaan COOLPIX baru ini diperoleh dari laman permohonan sertifikat di situs resmi Ditjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika - Kominfo Indonesia. Dalam situs tersebut menyebutkan bahwa kamera besutan Nikon yang diberi nama COOLPIX S800c telah lulus uji kelaikan.

Spekulasi awal yang beredar, selain dilengkapi dengan operating system Android, kemungkinan COOLPIX S800c ini juga menggunakan layar OLD berukuran 3,5 inci di bagian belakangnya. Rumor yang dirangkum oleh Ubergizmo (08/08) mengatakan bahwa kamera ini juga dilengkapi dengan fasilitas GPS dan Wi-Fi serta support dengan Google Play.

Seperti yang dilansir oleh Nikon Rumors, kamera ini akan hadir satu paket dengan lensa kit 25-250 mm. Diperkirakan COOLPIX S800c akan dirilis paling lambat tanggal 22 Agustus ini. Belum terdapat konfirmasi resmi dari Nikon sampai saat ini. [das]

Topik berita Terkait:
  1. Nikon
  2. Google Android
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.