Neo 7 segera hadir, wanita cantik ini jadi brand ambassador

Selasa, 3 November 2015 15:06 Reporter : Larensi Mahligai Mustika Rani
Neo 7 segera hadir, wanita cantik ini jadi brand ambassador Oppo Neo 7. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Beberapa jam yang lalu, Oppo memperkenalkan Neo 7 kepada Indonesia dan memastikan bahwa smartphone ini akan tiba di negara kita. Untuk mempromosikan smartphone terbarunya ini, Oppo juga sudah memberikan petunjuk siapa yang akan menjadi brand ambassadornya.

Melalui akun Facebook resminya, Oppo Indonesia memposting gambar wanita berambut panjang. Oppo mengatakan bahwa wanita ini cantik, bertalenta, dan bersuara emas nan mempesona. Apakah Anda bisa menebak siapa wanita cantik ini?

oppo neo 7

Dalam posting tersebut, Oppo Indonesia menggunakan tagar #RiseandShine yang merupakan jargon smartphone Neo 7. Jargon Rise and Shine ini menggambarkan kondisi generasi muda saat ini yang menanjak tidak hanya bidang akademis, namun juga sisi karier.

oppo neo 7

Jika kita mengintip smartphone terbaru Oppo ini, Neo 7 hadir dengan desain paduan aluminium membulat dan penutup belakang yang reflective seperti kaca. Smartphone ini juga memiliki performa prima dengan prosesor quad-core, RAM 1 GB, serta penyimpanan internal 16 GB.

Desain dan performa yang telah kita ketahui, ditambah brand ambassador yang telah dipilih Oppo, mengidentifikasikan Oppo Indonesia dalam waktu dekat ini. Diperkirakan Neo 7 akan meluncur pada minggu ke-3 bulan November 2015. [lar]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Oppo
  3. Smartphone
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini