Nekat selfie di atas gedung 9 lantai, remaja 17 tahun tewas

Kamis, 8 Oktober 2015 04:02 Reporter : Larensi Mahligai Mustika Rani
Nekat selfie di atas gedung 9 lantai, remaja 17 tahun tewas Foto selfie yang sempat diunggah di Instagram. ©2015 ubergizmo.com

Merdeka.com - Banyak orang yang cenderung melakukan hal bodoh agar bisa menghasilkan foto selfie yang 'keren'. Mereka umumnya akan berpikir bahwa selfie yang diambil dari tempat-tempat ekstrem ini akan menuai banyak komentar dan 'Like' di media sosial.

Tidak terhitung jumlahnya orang yang terluka atau bahkan meninggal saat mencoba selfie di berbagai tempat. Ternyata, hal ini kembali terjadi pada seorang remaja Rusia yang jatuh dari gedung lantai 9 karena ingin selfie.

Andrey Retrovky, memang berhasil mendapatkan beberapa foto dirinya sedang berada di tepi gedung lantai 9 tersebut. Bukan teknik foto yang diambil oleh dirinya sendiri, foto ekstrem ini diambil dengan bantuan temannya. Bahkan, foto ini sempat diunggah di Instagram.

Terlihat bahwa sebelum meninggal, Andrey bisa melayang di tepi gedung hanya dengan menggunakan satu tangan. Kemudian, remaja tersebut ingin mendapatkan pose yang lainnya. Dia menggantungkan badannya di tepi atap, berpegang erat pada tali, dan berpura-pura jatuh. Namun naasnya, tali tersebut dilaporkan rusak, dan Andrey jatuh dari gedung tersebut.

Miris sekali, tren selfie saat ini malah membuat banyak orang yang mengalami kejadian buruk. Beberapa minggu lalu seorang pria juga dilaporkan meninggal di Taj Mahal karena jatuh saat ingin mengambil foto selfie.

Berfoto selfie memang hak semua orang dan tidak ada yang melarang tentang hal ini. Namun, jangan hanya ingin mendapatkan foto yang keren dan si posting di media sosial, kita melupakan keselamatan diri sendiri. [lar]

Topik berita Terkait:
  1. Teknologi
  2. Selfie
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini