Naomie Harris, bintang utama film kampanye Sony sebagai Moneypenny

Selasa, 15 September 2015 12:04 Reporter : Larensi Mahligai Mustika Rani
Naomie Harris, bintang utama film kampanye Sony sebagai Moneypenny Moneypenny Sony. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Apakah Anda tahu mengenai film Spectre yang baru diluncurkan bulan depan? Film yang bercerita tentang kelanjutan petualangan agen James Bond ini tentunya sangat ditunggu oleh banyak penggemarnya.

Sembari menunggu film Spectre, Sony mengungkap kampanye 'Made for Bond' yang dibintangi oleh Naomie Harris sebagai Moneypenny. Film yang diproduksi Albert R. Broccoli's EON Productions, Metro-Goldwyn-Mayer Studios, dan Sony Pictures Entertainment, akan diluncurkan di inggris pada tanggal 26 Oktober dan di Amerika pada tanggal 6 Nopember.

Mayoritas film kampanye ini diambil menggunakan kamera sinema profesional Sony F65. Film ini juga diselingi adegan pengintaian dengan gerakan lambat yang dapat dilihat melalui layar kamera RX100 IV, dan hasil gambar yang bisa dilihat dari Xperia Z5.

Dengan menggunakan kamera RX100 IV yang menghadirkan tipe 1.0 inci pertama di dunia, membuatnya sebagai aksesoris sempurna untuk Moneypenny. Kamera premium ini juga bisa membaca data 5 kali lebih cepat dari model sebelumnya dan bisa menangkap 40 kali super-slow-motion tangkapan video 100fps.

“Film kampanye ini menayangkan betapa serunya adegan pengejaran dalam menjalankan sebuah misi, dan membawa penonton ke dalam jalan cerita, sembari mengambil latar belakang kota London yang ikonik,” ujar Kleinman.

Film kampanye berdurasi 60 detik ini secara resmi diluncurkan untuk iklan TV komersial, yang akan tayang perdana di Inggris pada 1 Oktober 2015 dan tayang hingga 8 Nopember. [lar]

Topik berita Terkait:
  1. Teknologi
  2. Sony
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini