Mudahkan transaksi, 3 peserta The NextDev 2018 Bali ini wajib diapresiasi

Kamis, 6 September 2018 07:24 Reporter : Zaki
Mudahkan transaksi, 3 peserta The NextDev 2018 Bali ini wajib diapresiasi Mudahkan transaksi, 3 peserta The NextDev 2018 Bali ini wajib diapresiasi. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Di tahun keempatnya, The NextDev makin lebar memberikan kesempatan bagi early stage startup untuk melakukan pengembangan. Konsep yang dihadirkan makin menarik dan amat lekat dengan problem sehari-hari masyarakat setempat.

Seperti yang diusung oleh tiga finalisnya, yakni BaliPay, ID Member dan Sitkom. Harus diapresiasi karena mereka menawarkan kemudahan dalam melakukan transaksi. Dengan begitu kemudahan dalam dunia keuangan dapat dirasakan oleh semua kalangan masyarakat.

Ketiganya benar-benar totalitas saat mempresentasikan pitch deck di hadapan dewan juri. Apa yang mereka sajikan diharapkan dapat menghadirkan inspirasi bagi developer lain yang hendak memulai untuk merintis startup. Lebih jauh tentang BaliPay, ID Member dan Sitkom yuk cek di sini!

Sebagai platform early stage startup terbaik, The NextDev 2018 siap mewadahi ide brilianmu dalam menghadirkan impact sosial bagi Indonesia! [aki]

Topik berita Terkait:
  1. Telkomsel : Ideafest X The NextDev
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini