Moto G6 Play menampakkan diri, smartphone tangguh papan tengah

Selasa, 6 Maret 2018 13:20 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Motorola Moto G6 Play. ©2018 Trendy Techz

Merdeka.com - Moto G6 Play adalah salah satu dari sekian banyak smartphone Motorola yang rencananya bakal dirilis tahun ini. Baru-baru ini ada gambar yang menunjukkan wujud dari Moto G6 Play dengan secara jelas.

Jika Anda mengikuti berita-berita merdeka.com sebelumnya, maka gambar bocoran ini sangat mirip! Gambar tersebut menampilkan perangkat lengkap dengan beberapa aksesori di dalam box nanti.

Jika dilihat dari gambar tersebut, maka kemungkinan besar smartphone ini akan memiliki jack audio 3.5mm dan port microUSB. Sayangnya sisa spesifikasi tidak disebutkan di dalam bocoran terbaru ini. Namun berdasarkan rumor sebelumnya, kami percaya bahwa perangkat ini bakal didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang dipasangkan dengan RAM 3GB atau 4GB. Juga ada memori 32GB atau 64GB secara internal.

Motorola Moto G6 Play 2018 Trendy Techz

Selain itu diketahui bahwa Moto G6 Play bakal memiliki layar berukuran 5,7inci yang juga dipercantik dengan rasio 18:9. Keistimeaan lain dari smartphone baru ini adalah kamera belakang yang didukung oleh sensor 16MP.

Sistem operasi yang berjalan di perut Moto G6 Play adalah Android 8.0 Oreo dan kemungkinan besar ada senso sidik jari di bagian belakang smartphone. Letaknya tepat di bawah kamera dengan bentuk logo Motorola. Menarik, bukan? Jika dilihat itu seperti logo biasa, namun dapat difungsikan sebagai sensor sidik jari.

Rencananya, Moto G6 Play ini akan dirilis berbarengan dengan Moto G6 reguler dan Moto G6 Plus yang dikatakan bakal menjadi smartphone papan atas.

Kita nantikan saja berita selanjutnya. [ega]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini