Modalku Catat Pertumbuhan Positif Fasilitas Finansial Bagi Karyawan

Jumat, 9 Desember 2022 14:00 Reporter : Merdeka
Modalku Catat Pertumbuhan Positif Fasilitas Finansial Bagi Karyawan Ilustrasi fintech. © business insider

Merdeka.com - Memasuki akhir tahun 2022, Modalku mencatatkan pertumbuhan positif dari berbagai fasilitas finansial karyawan, antara lain fasilitas Modal Karyawan dan Modal Kasbon. Dalam menyediakan fasilitas finansial bagi karyawan, Modalku telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan dari berbagai industri di Indonesia yang mampu menjangkau lebih dari 10,000 karyawan.

"Pencapaian ini tentunya didasari oleh dukungan dan kontribusi seluruh pengguna," ungkap Iwan Kurniawan, Co-Founder & COO Modalku dalam keterangannya, Jumat (9/12).

Hingga saat ini fasilitas finansial karyawan yang disediakan oleh Modalku selalu mendapatkan tanggapan positif dari berbagai partner.

"Kami percaya bahwa kedepannya fasilitas ini akan terus menunjukan tren yang positif, dikarenakan peluangnya masih sangat besar. Hal ini salah satunya didukung oleh besarnya jumlah pekerja di Indonesia, yakni sebesar 144,01 juta orang menurut data Badan Pusat Statistik pada Februari 2022," kata Andi Yudha Pratama, AVP of Retail Business Modalku.

Fasilitas Modal Karyawan yang diluncurkan Modalku pada tahun 2020, merupakan solusi finansial yang aman dan mudah bagi karyawan untuk memenuhi kebutuhan jangka pendek. Dengan adanya fasilitas ini, perusahaan pun tidak terbebani oleh penanganan kebutuhan finansial karyawan.

Sampai saat ini, modal Karyawan mengalami pertumbuhan transaksi hingga 600%. Pencatatan tersebut juga dapat diartikan bahwa kebutuhan karyawan terhadap akses pendanaan baik untuk menunjang produktivitas dalam bekerja sangatlah besar.

[faz]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. KILAS
  3. Fintech
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini