Mobile Marketing Association Adakan Pelatihan Online Strategi Pemasaran Mobile

Senin, 15 Juni 2020 12:35 Reporter : Indra Cahya
Mobile Marketing Association Adakan Pelatihan Online Strategi Pemasaran Mobile MMA CDP Mobile Marketing Certification Program. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Asosiasi global terkemuka untuk industri pemasaran mobile The Mobile Marketing Association (MMA), baru saja mengumumkan peluncuran MMA CDP Mobile Marketing Certification Program.

Ini adalah pelatihan online yang dibimbing oleh instruktur selama dua hari ini berlangsung pada 17 dan 19 Juni 2020.

Pelatihan online ini akan membantu peserta memulai pemahaman mereka tentang strategi dan eksekusi pemasaran mobile. Mereka akan diperkenalkan pada konsep baru, tren terbaru, teknologi dan alat untuk membantu mereka mengembangkan strategi pemasaran yang mengutamakan teknologi mobile.

Hal ini diadakan berdasar dari perilaku masyarakat yang kini makin beralih ke aplikasi mobile.

"Pada masa inilah kita melihat industri mobile menjadi pusat perhatian, ketika orang-orang beralih ke aplikasi mobile untuk berita, hiburan, pendidikan, kesehatan dan lain-lain akibat karantina wilayah dan langkah-langkah pembatasan sosial," kata Country Manager MMA Indonesia, Shanti Tolani.

"Semakin banyak perusahaan sekarang memasuki ruang ini untuk mengadopsi strategi mobile yang efektif dan terlibat lebih dekat dengan pelanggan mereka. Kami memahami kebutuhan para pemasar untuk meningkatkan keterampilan melalui pengembangan program yang kredibel seperti MMA CDP Mobile Marketing Certification Program," tambahnya.

Baca Selanjutnya: Topik yang Dibahas Dalam Pelatihan...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini