Mi Mix 3 Versi 5G Resmi Diumumkan Xiaomi

Selasa, 26 Februari 2019 08:05 Reporter : Fauzan Jamaludin
Mi Mix 3 Versi 5G Resmi Diumumkan Xiaomi Logo Xiaomi. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Xiaomi akhirnya mengumumkan smartphone pertamanya yang mendukung 5G. Hal itu dilakukan dalam event yang digelar oleh Xiaomi saat gelaran Mobile World Congress (MWC) 2019.

Dikutip dari The Verge, Senin (25/2), smartphone ini secara umum memiliki spesifikasi yang sama dengan versi standar. Perbedaannya adalah smartphone ini menggunakan Snapdragon 855 dengan modem 5G X50.

Pihak Xiaomi berujar, Mi Mix 3 5G akan tersedia di bulan Mei dengan harga USD 679 atau sekitar Rp 9,5 juta. Smartphone ini tersedia dalam varian blue dan black.

Hadir sebagai flagship smartphone, Mi Mix 3 memiliki rasio screen-to-body sekitar 93,4 persen, sehingga bagian depan tampaknya hanya menampilkan layar saja.

Untuk membuatnya tampil bezeless, Xiaomi mengadopsi sistem kamera pop-up untuk menyembunyikan kamera depan. Metode ini mirip yang digunakan di Oppo Find X dan Vivo Nex.

Mi Mix 3 memiliki layar 6,39 inci dengan rasio aspek 19,5:9. Bagian bodi belakang smartphone ini dibalut dengan bahan keramik yang dibalut dengan frame alumunium.

Selain itu, mereka turut membenamkan tombol khusus yang berfungsi untuk mengaktifkan Google Assistant. Smartphone ini dibekali dengan multi-function NFC, dual frequency GPS, dan 4x4 MIMO.

Sumber: Liputan6.com

Reporter: Agustinus Mario Damar [faz]

Topik berita Terkait:
  1. Xiaomi
  2. Smartphone
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini