Mengkilatnya HTC One emas

Senin, 25 November 2013 20:10 Reporter : Dwi Zain Musofa
Mengkilatnya HTC One emas HTC One emas. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Hari ini HTC resmi memperkenalkan varian terbaru dari HTC One yang hadir dalam balutan bodi emas dan siap meluncurkannya ke pasaran.

Dilansir Softpedia (25/11), varian baru yang dinamakan HTC One Gold ini akan menambah varian warna HTC One di pasaran yang sudah tersedia dalam pilihan warna silver, hitam, biru, dan merah.

Untuk spesifikasinya sendiri, HTC One emas ini akan mengusung spesifikasi yang sama dengan varian standarnya. Layar sentuh 4,7 inci full HD, prosesor Snapdragon 600, RAM 2GB, kamera Ultrapixel 4MP, dan Android 4.3 Jelly Bean akan disematkan perusahaan asal Taiwan pada smartphone HTC Gold ini.

"Mengacu pada desain logam HTC One, dan keberhasilan baru-baru ini dari HTC emas 18 dari Mobo Phone, kami sangat gembira telah mengembangkan perangkat (HTC One) emas kita sendiri, untuk menawarkan pilihan lebih kepada konsumen," ujar Philip Blair, Presiden HTC EMEA.

Sayangnya, pihak HTC masih belum bersedia berapa harga yang akan mereka banderol pada smartphone HTC One emas ini nantinya di pasaran. [dzm]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. HTC
  3. Smartphone
  4. HTC One
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini