Menggali konsep Alamaak, finalis The NextDev 2018 Batam yang menyediakan aneka jasa

Selasa, 21 Agustus 2018 07:23 Reporter : Zaki
Menggali konsep Alamaak, finalis The NextDev 2018 Batam yang menyediakan aneka jasa Menggali konsep Alamaak, finalis The NextDev 2018 Batam yang menyediakan aneka jasa. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Andi kurniawan dan Moh. Amirul Fatta merupakan dua developer muda Indonesia yang patut memperoleh apresiasi. Pasalnya, kedua pemuda ini berhasil melahirkan sebuah startup yang siap mempermudah penggunanya dalam segala urusan. Bernama unik Alamaak, platform besutan mereka itu tak salah apabila menjadi salah satu finalis Talent Scouting platform early stage startup terbaik, The NextDev 2018, yang diselenggarakan di Batam akhir Juli Lalu. Lantas bagaimana startup ini bekerja? Cari tahu, yuk!

Layanan Multijasa

Andi yang merupakan alumni Universitas Internasional Batam Diploma Tiga Perhotelan menemukan fakta jika belum banyak layanan digital yang dapat mengakomodasi banyak fungsi sekaligus. Padahal, pelayanan seperti itu amat dibutuhkan oleh siapapun dari segala usia. Akhirnya, dibantu oleh Fatta yang berprofesi sebagai programmer, ia membuat startup bernama Alamaak. Tujuannya sederhana, untuk menyederhanakan pencarian dan pemesanan jasa yang dibutuhkan oleh customer. Tinggal unduh saja dan semua keperluanmu siap diakomodasi.

Bermacam Pilihan Jasa

Alamaak mengklaim diri sebagai aplikasi multijasa. Tak berlebihan, mengingat startup asal Batam ini benar-benar menyediakan beragam servis yang dibutuhkan. Mulai dari membersihkan rumah, membetulkan AC, memperbaiki pipa toilet, montir, cuci mobil, tukang kebun, penjahit, babysitter, hingga jasa IT. Dengan begitu, pengguna tak perlu pusing-pusing menggunakan berbagai macam aplikasi. Cukup pesan melalui Alamaak dan tim akan sampai dalam waktu hitungan menit.

Lantas seperti apalagi kelebihan Alamaak? Cari tahu lebih jauh di sini. [aki]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini