Mengenal teknologi wireless control pada Prime 7

Rabu, 8 November 2017 12:55 Reporter : Fauzan Jamaludin
Mengenal teknologi wireless control pada Prime 7 Prime 7. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Mengenal teknologi wireless control pada Prime 7

Kecanggihan teknologi smartphone kini semakin berkembang, salah satunya kehadiran teknologi Wireless Control pada smartphone. Teknologi ini sudah diterapkan di beberapa smartphone, salah satunya Prime 7 dari Polytron Smartphone.

General Manager Mobile Phone Polytron, Usun Pringgodigdo mengatakan Prime 7 sudah dilengkapi dengan sensor pemancar infra red yang memungkinkan pengguna mengontrol perangkat elektronik seperti AC, LED TV, Home Theater dan lainnya.

"Keunggulan lain dari Prime 7 adalah fitur Wireless Control. Jadi bisa mengontrol perangkat elektronik langsung dari Prime 7," ujarnya melalui keterangan resmi di Jakarta, Rabu (8/11).

Tak hanya perangkat elektronik merek Polytron, teknologi Wireless Control pada Prime 7 juga dapat mengontrol elektronik merek lain dengan syarat menggunakan aplikasi tambahan.

"Perangkat yang bisa dikendalikan dari Wireless Control itu tidak hanya merek Polytron saja, tetapi merek lain juga bisa, dengan menggunakan aplikasi tambahan dari Google Play Store," tambahnya.

Polytron Prime 7 Smartphone ini juga telah dilengkapi dengan Chip NFC dengan eSE (embedded Secure Element) yang menawarkan perlindungan keamanan data untuk bertransaksi, seperti pengisian saldo e-Toll.

"Prime 7 juga sudah tertanam dengan Chip NFC dengan Ese, aman untuk transaksi isi ulang e-Toll misalnya. Prime 7 bisa dibilang paket komplit produk Polytron Smartphone," ungkap dia. [ega]

Topik berita Terkait:
  1. Smartphone
  2. Teknologi
  3. Polytron
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini