Meluncur Hari Ini, Intip Teknologi Mutakhir dan Fitur Andalan di OPPO Reno7 Series

Rabu, 2 Maret 2022 08:00 Reporter : Jeffreydien Winanda
Meluncur Hari Ini, Intip Teknologi Mutakhir dan Fitur Andalan di OPPO Reno7 Series Meluncur Hari Ini, Intip Teknologi Mutakhir dan Fitur Andalan di OPPO Reno7 Series. ©2022 OPPO

Merdeka.com - Kabar baik datang untukmu yang memerlukan gadget canggih dalam memenuhi aneka kebutuhan. OPPO resmi mengumumkan seri smartphone canggih mereka yaitu OPPO Reno7 Series yang terdiri dari Reno7 5G, Reno7 Z 5G, dan Reno7. Peluncuran ini pun ditandai dengan acara launching yang digelar secara daring serta memperkenalkan keunggulannya yang nggak ditemukan dalam smartphone lain.

Lantas, apa saja sih keunggulan yang tersemat dalam OPPO Reno7 Series?

Menjadi Smartphone dengan Fitur Foto Menawan dan Sesuai dengan Kebutuhan Konsumen

meluncur hari ini intip teknologi mutakhir dan fitur andalan di oppo reno7 series
©2022 OPPO

Hadirnya OPPO Reno7 Series ini tentu saja untuk menjawab kebutuhan konsumen yang selalu menginginkan teknologi canggih dalam device pribadi mereka. OPPO Reno7 Series pun dibekali spesifikasi mumpuni serta kamera powerful untuk bisa digunakan di segala momen.

Setelah perkenalan awal OPPO Reno7 5G, kini OPPO memperkenalkan secara utuh lini seri OPPO Reno7 yang akan resmi dijual di Indonesia. OPPO Reno7 Series terdiri dari Reno7 5G, Reno7 Z 5G, dan Reno7. Keseluruhan perangkat ini akan membawa fitur unggulan foto portrait. Selain itu, masing-masing perangkat seri OPPO Reno7 juga memiliki fitur unggulan utama nan menarik, yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Hadirkan Laser Direct Imaging dalam OPPO Reno7 5G

meluncur hari ini intip teknologi mutakhir dan fitur andalan di oppo reno7 series
©2022 OPPO

Bukan smartphone biasa, seri premium dari OPPO ini menghadirkan sederet fitur unggulan dan menghadirkan konektivitas 5G. Salah satu fitur unggulan dalam seri ini adalah material penampang belakang yang dibuat dengan proses Laser Direct Imaging (LDI).

Teknologi ini diaplikasikan untuk meniru gambaran jejak bintang dan pola yang terdiri dari 1,2 juta raster mikro serta diproduksi dengan tingkat presisi 20 mikron. LDI menerapkan teknologi laser engraving pada lapisan yang terletak di atas OPPO Glow. Lapisan OPPO Glow menghasilkan gradasi warna yang dapat berubah secara dinamis dan diperkuat sehingga tahan terhadap goresan.

Nggak cuma itu, OPPO juga menyematkan teknologi pengisian daya super cepat 65W SUPERVOOC dalam Reno7 5G yang membuat smartphone ini bisa diisi daya hingga 100% dalam 31 menit saja. Menariknya, terdapat baterai berkapasitas tinggi yaitu 4.500 mAh yang membuatnya bertahan sehari penuh.

Prosesor Powerful di OPPO Reno7 Z 5G

meluncur hari ini intip teknologi mutakhir dan fitur andalan di oppo reno7 series
©2022 OPPO

Untuk device yang satu ini, OPPO mempersembahkan smartphone tangguh untuk pengguna dengan mobilitas tinggi. OPPO Reno7 Z 5G hadir dengan Ultra-Slim Retro Design yang mengusung bingkai samping datar, mewarisi desain yang diusung oleh OPPO Reno6 5G.

Menariknya, ini adalah smartphone pertama yang menggunakan prosesor Snapdragon® 695 5G di Indonesia. Prosesor ini dibuat melalui proses fabrikasi 6nm yang sangat irit daya, namun tetap dapat memberikan tenaga yang kuat ketika dibutuhkan. Prosesor kelas high-end ini juga memberikan kesempatan baru untuk OPPO mengembangkan fitur foto portrait dengan kehadiran Triple ISP Spectra 346T yang memiliki kemampuan pengambilan gambar rendah cahaya.

Nggak cuma itu, prosesor 5G ini juga bisa menyatu sempurna dengan semua operator telekomunikasi penyedia layanan 5G di Indonesia. Menariknya, OPPO Reno7 Z 5G juga memberikan aksen nostaliga berupa fitur Dual Orbit Light yang pertama kali hadir di device Find 7 tahun 2013 lalu.

Sensor Kamera Profesional Tersemat di OPPO Reno7

meluncur hari ini intip teknologi mutakhir dan fitur andalan di oppo reno7 series
©2022 OPPO

Model estetik Ultra-Slim Retro Design menyatu sempurna dengan bingkai datar pada device yang satu ini. Menariknya, terdapat sensor kamera depan yang powerful yaitu SONY IMX 709.

Bekerja dengan SONY untuk menghadirkan sensor ini, kamera selfie tersebut memberikan 60% peningkatan sensitivitas terhadap cahaya dan melakukan pengurangan noise sebesar 35% jika dibandingkan dengan kamera selfie dengan sensor IMX 616.

Nggak cuma itu saja, OPPO lagi-lagi memberikan kejutan pada OPPO Reno7 berupa fitur bawaan Find X3 Pro yaitu Micro-Lens. Terdapat kamera 30x Micro-Lens pada OPPO Reno7 untuk menghadirkan kemampuan dalam capturing gambar berukuran mikroskopis.

Kebutuhan dan mobilitas semakin meningkat, imbangi aktivitas harianmu dengan smartphone yang powerful seperti OPPO Reno7 Series. Dapatkan sekarang juga dan rasakan sensasi luar biasa yang dihadirkan seri smartphone paling mutakhir ini. Dapatkan informasi lengkap tentang OPPO Reno7 Series dengan cara klik di sini!

[jfw]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini