Megaxus Luncurkan Game AyoDance Puzzles, Real-Time PVP Puzzle Game

Jumat, 22 Januari 2021 19:55 Reporter : Syakur Usman
Megaxus Luncurkan Game AyoDance Puzzles, Real-Time PVP Puzzle Game Megaxus, perusahaan game publisher lokal, meluncurkan mobile game anyar AyoDance Puzzles. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Mengawali tahun baru 2021, PT Megaxus Infotech (Megaxus), perusahaan game publisher lokal, meluncurkan mobile game anyar, yakni AyoDance Puzzles. Ini generasi terbaru dari game puzzle Match-3, yang mengkombinasikan puzzle, koleksi avatar, fitur sosial, dan real-time PvP (Player versus Player).

Game ini dikembangkan menggunakan IP Audition AyoDance yang tidak asing lagi bagi gamer di Indonesia.

AyoDance Puzzles berbeda dengan game puzzle lainnya, karena di AyoDance Puzzles pemain bisa memainkan Story Mode untuk menyelesaikan berbagai stage puzzle yang menantang dan bertanding secara real-time dengan pemain lain dalam mode PVP 1vs1, 2v2, 2v2v2, dan 3v3.

Selain itu, berbagai mode permainan lain juga tersedia, seperti Event Town, Star Contest, dan Promotion Test Mode. Dalam menyelesaikan puzzle, pemain dapat menggunakan berbagai Power Up Items dan Combo, dengan fungsi berbeda-beda untuk membantu pemain menyelesaikan tantangan dan mengalahkan lawan.

Uniknya, pemain bisa membuat avatar dan memodifikasi avatar supaya menjadi stylish sesuai selera fashion masing-masing, chat dengan pemain lain, dan banyak lagi.

Serunya lagi, lagu-lagu original Audition AyoDance siap menemani pemain selagi menyelesaikan puzzle. Semua fitur ini ditambah grafis dan efek visual yang memanjakan mata, bakal menambah kenikmatan bermain AyoDance Puzzles. Game ini mudah dimainkan oleh siapa saja, namun pemain juga ditantang untuk berpikir cepat dan tepat untuk menang.

“AyoDance Puzzles menjadi tambahan terbaru dari seri Audition AyoDance. Dengan menyajikan genre puzzle match-3 yang segar dan fitur-fitur kompetisi antarpemain, real-time PvP dan update-update mendatang seperti tambahan stage-stage baru, fitur Couple, Battle Royale sampai 50 pemain, serta CLUB atau disebut juga FAM, kami yakin AyoDance Puzzles dapat diterima dengan baik oleh gamer dan dapat meraih sukses di Indonesia," ujar Eva Muliawati, Founder & CEO PT Megaxus Infotech, dalam rilisnya, kemarin.

Sebelum resmi diluncurkan, game ini telah melalui masa pra-registrasi dari 3 Desember 2020 hingga 19 Januari 2021, dan berhasil mendapatkan lebih dari 100.000 pra-registrasi. Kemudian dilanjutkan dengan Beta Test yang berlangsung dari 13 Januari 2021 sampai dengan 17 Januari 2021.

AyoDance Puzzles sudah dapat diunduh dan dimainkan secara gratis di platform Android dan IOS. [sya]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Game
  3. Software PC
  4. Teknologi
  5. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini