Maret, Apple perkenalkan iPad 3

Jumat, 10 Februari 2012 01:35 Reporter :

Merdeka.com -  

Bagi pecinta tablet keluaran Apple, iPad bersiap-siaplah menyambut keluarnya seri terbaru pada Maret mendatang. Rencananya, iPad terbaru akan keluar pada pekan pertama Maret.

Seperti dikutip situs AllThingsD.com, acara pengenalan iPad seri terbaru ini rencananya akan diselenggarakan di San Fransisco, dan tempat yang mungkin dipilih Apple adalah Yerba Buena Center for the Arts.

Atas pemberitaan ini, wakil dari Apple enggan untuk memberikan keterangan resmi. Namun, rumor yang berkembang menyebutkan, iPad 3 akan menggunakan prosesor A6. Informasi yang datang dari sumber rahasia itu juga menjelaskan, iPad 3 akan hadir dengan dua versi. Satu versi hanya dengan koneksi Wi-Fi dan versi lainnya dengan Wi-Fi serta koneksi lewat GSM/CDMA/LTE.

Sebelumnya, Apple telah memperkenalkan iPad 2 pada 2 Maret 2011. Sedangkan iPad seri pertama diperkenalkan ke publik pada akhir Januari 2011.

Meski banyak kompetitor untuk tablet, Apple Inc masih memimpin pasar dengan produknya iPad. Seperti dilansir Reuters.com, hingga Desember 2011, iPad telah terjual dua kali lipat dari tahun sebelumnya. Di tahun 2011, sebanyak 15.430.000 unit iPad telah terjual.

 

 

Topik berita Terkait:
  1. Apple
  2. IPad
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.