Mana konsep iPhone 6 favorit Anda?

Senin, 25 November 2013 00:01 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Mana konsep iPhone 6 favorit Anda? iPhone 6. © Ubergizmo.com

Merdeka.com - Belum juga keluar, konsep dari iPhone 6 sudah banyak 'gentayangan' di alam maya. Beberapa di antaranya mencoba menghubungkan dengan teknologi yang berkembang saat ini, seperti sensor sidik jari, layar lengkung, bahkan layar lipat.

Nah, dari sekian banyak konsep iPhone 6 yang telah banyak beredar selama ini, manakah yang menurut Anda paling masuk akal dan menjadi favorit Anda? Berikut ulasannya.

2 dari 11 halaman

iPhone 6 konsep dari C Technology

konsep dari c technology rev1Konsep. ©2013 Merdeka.com

Digambarkan dalam konsep ini, iPhone 6 akan mengusung layar dengan ukuran 4,9inci. Kabarnya untuk konsep yang ini, Apple sudah memasuki tahap pengujian. Benarkah?

3 dari 11 halaman

iPhone 6 konsep dari Nikola Cirkovic

konsep dari nikola cirkovic rev1Konsep. ©2013 Merdeka.com

Tidak dijelaskan berapa inci layar yang melekat pada konsep ini. Namun Nikola Cirkovic menyebutkan bahwa iPhone 6 dalam konsepnya hanya akan memiliki ketebalan 5,3inci.

4 dari 11 halaman

iPhone 6 konsep dari PhoneArena

konsep dari phonearena rev1Konsep. ©2013 Merdeka.com

Sebenarnya bukan dari PhoneArena, hanya saja pertama kali gambar ini muncul adalah dari situs tersebut.

Konsep ini hadir dengan penuh warna, mirip dengan iPhone 5C. Bedanya, iPhone 6 menghadirkan warna pada layar sehingga seluruh bagian depan dari perangkat tersebut memiliki warna. Sementara iPhone 5C yang disebut sebagai smartphone kaya warna justru hanya menampilkan warna tersebut pada bagian belakang.

5 dari 11 halaman

iPhone 6 konsep dari Motakara

konsep dari motakara rev1Konsep. ©2013 Merdeka.com

iPhone 6 ini akan hadir dengan mengusung bodi tipis dengan ketajaman kualitas layar yang tinggi. Diprediksi nantinya iPhone 6 ini akan mengusung layar berukuran di atas 5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel yang mana juga memiliki kepadatan piksel hingga 440 ppi.

6 dari 11 halaman

iPhone 6 konsep dari Designed By M

konsep dari designed by m rev1Konsep. ©2013 Merdeka.com

Konsep iPhone 6 ini sendiri hadir dengan desain yang jauh dari bentuk handset iPhone generasi sebelumnya yang mengusung bentuk oval di setiap sudutnya.

Selain itu, dalam konsep ini iPhone 6 hadir dengan teknologi sensor sentuh di hampir seluruh bagian bodinya. Hal ini membuat iPhone 6 tidak adakan dilengkapi dengan tombol home, volume, ataupun tombol power.

7 dari 11 halaman

iPhone 6 konsep dari Jefferies & Co Peter Misek

konsep dari jefferies amp co peter misek rev1Konsep. ©2013 Merdeka.com

iPhone generasi terbaru akan mengadopsi layar 4,8inci. Misaek mengungkapkan bahwa memang iPhone 6 nanti akan dibuat tidak seperti bentuk iPhone pada generasi sebelumnya.

8 dari 11 halaman

iPhone 6 konsep dari Claudio Guglieri

konsep dari claudio guglieri rev1Konsep. ©2013 Merdeka.com

Ini adalah konsep yang cukup dari beberapa konsep lainnya. Setidaknya itu penilaian para analis. Konsep fantasi iPhone 6 milik Guglieri ini dibuat dengan bekerja pada konsep untuk halaman promo RSS reader app.

9 dari 11 halaman

iPhone 6 konsep dari Pritesh Chavan

konsep dari pritesh chavan rev1Konsep. ©2013 Merdeka.com

Desain buatan milik Pritesh Chavan ini termasuk dalam golongan konsep yang revolusioner. Diketahui jika iPhone 6 buatannya telah mengusung teknologi layar fleksibel.

Nantinya iPhone 6 konsepnya ini merupakan smartphone portabel yang bisa bertransformasi menjadi perangkat tablet. Dalam lansirannya, konsep tersebut dijelaskan bisa menjadi smartphone berlayar 4,2inci, phablet 5,8inci, dan tablet berukuran 7,5inci.

10 dari 11 halaman

iPhone 6 konsep dari Federico Ciccarese

konsep dari federico ciccarese rev1Konsep. ©2013 Merdeka.com

Desainer asal Italia ini membuat konsep iPhone 6 yang mengusung layar lengkung. Konsep iPhone 6 dengan layar melengkung ini bukan lah sesuatu yang mustahil bagi pihak Apple untuk diproduksi. Hal ini dikarenakan pihak Apple sendiri diketahui telah mendaftarkan hak paten atas teknologi baterai melengkung ke instansi terkait di Amerika Serikat.

11 dari 11 halaman

iPhone 6 konsep dari Sonitdac

konsep dari sonitdac rev1Konsep. ©2013 Merdeka.com

Sonitdac adalah salah satu nama dari akun di YouTube. Menurut dia, iPhone 6 memiliki solusi bagi pengguna untuk mengetik dengan lebih cepat dan memperoleh gambar display dengan lebih lebar tanpa merubah bentuk iPhone menjadi lebih besar.

Solusi yang diberikan dalam video konsep iPhone 6 tersebut adalah disematkannya teknologi projector yang dapat memunculkan keyboard interaktif dan juga touchpad serupa perangkat Mac yang diproyeksikan oleh projector dan juga menampilkan display lebar dari projector di sisi lain body iPhone 6 tersebut.

Baca juga:
Ini foto resmi iPad Mini 3, gunakan sensor sidik jari
iPhone akan dilarang masuk Jerman
Apple tak miliki faktor 'beauty and sexy'
iPhone 6 masuk tahap uji coba, usung layar 4,9 inci
iPhone 6 masuk tahap uji coba, usung layar 4,9 inci

[ega]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Apple
  3. IPhone 6
  4. Top List
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini