Main game Gumulon, jangan capek mengunyah!

Selasa, 25 Juni 2013 22:47 Reporter : Sannidya Ayu Andriana
Main game Gumulon, jangan capek mengunyah! Game Gumulon. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Ada game baru dan unik yang hadir di App Store. Dilansir Gamesaku (24/6), Gumolon, game yang dikembangkan oleh Mondelez Global ini menghadirkan kontrol yang unik untuk digunakan, yaitu dengan cara mengunyah. Bagaimana bisa?

Dalam game ini Anda akan bermain sebagai Ace. Ace adalah salah satu alien penambang yang sedang melakukan penggalian di planet Gumulon. Namun, karena menggali terlalu dalam, secara tidak sengaja Ace malah membangunkan monster di dalam tambang dan pada akhirnya monster tersebut mengejar Ace. Tugas Anda adalah membantu Ace dan teman-temannya agar lolos dari kejaran monster.

001 sannidya ayu andriana?20130625045938

Anda akan diberikan 2 pilihan kontrol, yaitu mengunyah dan tap. Untuk menggunakan kontrol mengunyah ini, Anda harus menyesuaikan kamera depan perangkat iOS untuk menangkap wajah secara close up. Saat game memberi tanda bahwa wajah Anda sudah tertangkap oleh sensor kamera depan, game akan langsung dimulai. Lakukan gerakan mengunyah untuk membuat Ace melompat dari satu pegangan ke pegangan lain. Kontrol ini memang cukup sulit, namun dengan menggunakannya, nilai yang didapat selama permainan akan dilipat gandakan.

Sedangkan untuk kontrol tap, tap di bagian mana saja pada layar untuk membuat Ace melompat. Anda juga harus mengumpulkan Guminium. Semakin banyak Guminium yang dikumpulkan, semakin besar pula nilai yang akan Anda dapatkan.

Game unik yang dikemas dalam grafis 2D ini menyenangkan untuk dimainkan. Gumulon tersedia di App Store dan dapat diunduh secara gratis.

Sebelumnya tidak disebutkan bahwa tulisan ini diambil dari Gamesaku.com. Redaksi mohon maaf atas kesalahan ini. [sny]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini