Lumia 950 XL diklaim dengan harga sama dengan iPhone 6s?

Selasa, 22 September 2015 06:02 Reporter : Larensi Mahligai Mustika Rani
Lumia 950 XL diklaim dengan harga sama dengan iPhone 6s? Lumia 950 XL. ©2015 phonearena.com

Merdeka.com - Menurut rumor dari blog Windows Phone Prancis, mengungkapkan bahwa Microsoft Lumia 950 XL akan dibanderol dengan harga pada tingkat yang sama dengan Apple iPhone 6s. Mahal sekali bukan?

Sumber tersebut tidak menyebutkan harga pasti smartphone terbaru buatan Microsoft ini, namun yang jelas harga tersebut tidak jauh dari harga iPhone 6s. Padahal, iPhone 6s di negara Prancis diklaim dengan harga paling mahal dari penjualan di negara-negara lainnya.

Harga Lumia 950 XL ini juga akan mencakup aksesoris yang bisa menambah pemanis phablet ini senilai Rp 3,2 juta. Aksesoris ini mencakup speaker bluetooth, dock continuum yang bisa membuat Windows Phone bisa menjadi PC ketika dihubungkan ke layar, seperti dilansir dari Phone Arena.

Phablet mahal ini akan tiba dengan layar 5,7 inci OLED 1440 x 2560 piksel. Dibekali chipset Snapdragon 810, Lumia 950 XL memiliki RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB.

Soal kamera, Microsoft juga memberikan yang terbaik. Lumia 950 XL dilengkapi dengan kamera utama 20 MP PureView dengan lensa Carl Zeiss dan triple flash LED, yang membuat gambar semakin canggih. Kamera depan 5 MP juga ditambahkan untuk foto selfie.

Namun, sayangnya dengan harga yang cukup tinggi, Lumia 950 XL akan menggunakan desain dari polycarbonate (plastik), tidak seperti iPhone yang telah menggunakan logam.

Apakah Anda tertarik untuk membelinya? [lar]

Topik berita Terkait:
  1. Smartphone
  2. Microsoft Lumia
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini