Line sebut Penggunanya di Indonesia Belum Fokus di Konten Video

Kamis, 21 November 2019 14:02 Reporter : Fauzan Jamaludin
Line sebut Penggunanya di Indonesia Belum Fokus di Konten Video Line. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Konten video menjadi salah satu yang tengah digandrungi para pengguna jejaring sosial. Hal itu juga turut menjadi perhatian perusahaan aplikasi pesan instan Line.

Namun demikian, Line punya anggapan lain. Chief Technology Officer Line Corp Euivin Park menganggap pengguna Line di Indonesia belum memfokuskan diri pada konten video.

Karena itu, Euivin menyebut perusahaannya belum berencana untuk menghadirkan produk dengan fokus utama pada konten video.

"Sejauh ini di Indonesia, konten video belum menjadi prioritas pengguna Line. Kami lebih mempertimbangkan berbagai layanan yang menjadi kebutuhan pengguna. Namun, pada dasarnya, tentu konten video tetap kami kembangkan," ujar Euivin.

Dia mengaku akan mempertimbangkan dan tidak menutup kemungkinan untuk memonetisasi konten video yang saat ini telah dapat diunggah pengguna ke Timeline aplikasi.

Dia juga menyebut akan mencari model bisnis yang sesuai dengan karakteristik dan kekuatan dari layanan Line.

Meskipun demikian, Park menyebut akan lebih dulu mengevaluasi jumlah pengguna yang mengakses video melalui Timeline, dengan menganalisis data yang diperoleh dari riset perusahaan.

Baca Selanjutnya: Persaingan...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Aplikasi Smartphone
  3. Media Sosial
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini