LINE dinobatkan jadi perusahaan 'tersubur' di dunia tahun 2014

Sabtu, 24 Mei 2014 07:02 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Line. ©2013 id.Techinasia.com

Merdeka.com - Kabar baik bagi para penggemar aplikasi chatting LINE. Sebab, baru-baru ini LINE dinobatkan oleh Forum Ekonomi Dunia sebagai perusahaan yang bertumbuh secara global di tahun 2014 (Global Growth Company 2014).

Penobatan tersebut ditentukan sendiri oleh Forum Ekonomi Dunia dan terdiri dari negara-negara yang telah mencapai pertumbuhan pesat serta berekspansi.

Perlu Anda ketahui, bahwa GGC sendiri saat ini telah menaungi lebih dari 360 perusahaan yang tersebar di lebih dari 60 negara. GGGC memberikan kesempatan untuk terhubung dengan tokoh-tokoh terkemuka dari seluruh dunia dari berbagai bidang, termasuk pebisnis, politisi dan akademisi.

"Saat memilih peserta-peserta baru untuk bergabung ke dalam Komunitas Global Growth Companies, kami menilai perusahaan-perusahaan ini berdasarkan model bisnis, pendapatan tahunan dan tingkat pertumbuhan, kepemimpinan para eksekutif serta posisi pasar mereka. LINE Corporation adalah grup yang dinamis dengan potensi menjanjikan untuk membentuk masa depan sektor bisnis mereka, serta sangat sempurna untuk menjadi bagian dari komunitas GGC kami," ujar David Aikman, Managing Director dan Head of the New Champions di Forum Ekonomi Dunia, seperti press release yang telah diterima merdeka.com (23/5).

Sementara itu CEO LINE Corporation, Akira Morikawa, mengaku sangat bahagia atas pencapaian ini. "Kami sangat berterima kasih atas penobatan perusahaan kami sebagai Global Growth Company oleh Forum ini dan kami ingin menyampaikan penghargaan yang setingi-tingginya kepada para pengguna dan para rekan bisnis atas semua dukungan mereka. LINE tidak akan berpuas diri dengan keberhasilan ini, dan akan terus berusaha keras menghadapi berbagai tantangan yang ada sampai kami dapat menawarkan salah satu layanan terbaik di dunia." ujarnya.

Seiring dengan pencapaian ini, LINE mengungkapkan bahwa pihaknya ingin terus melanjutkan perjalanannya menjadi layanan terdepan di dunia. Tak hanya itu, mereka juga akan terus berupaya meraih peluang-peluang baru untuk mewujudkan sukses yang lebih besar di masa datang. [ega]

Topik berita Terkait:
  1. Aplikasi Chatting
  2. Teknologi
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini