LG mulai jual 2 perangkat barunya melalui e-commerce

Jumat, 6 Oktober 2017 12:58 Reporter : Fauzan Jamaludin
LG mulai jual 2 perangkat barunya melalui e-commerce LG G6 Plus dan LG Q6 Plus di Indonesia. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - LG Mobile Communications Indonesia (LG) memulai pemasaran luas LG Q6 Plus dan LG G6 Plus. Sejumlah 15 e-commerce dan jaringan bank turut meramaikan debut kedua smartphone yang membawa peningkatan performa dari generasi sebelumnya. Untuk e-commerce seperti Tokopedia, Bukalapak, Blibli, dan lain sebagainya. Sementara untuk perbankan, Bank Mandiri, BCA, Bank Mega, dan Bank OCBC.

Kolaborasi ini membuat peminat bakal dapat menebus keduanya dengan harga khusus dan tambahan bonus sepanjang 9 Oktober hingga 29 Oktober ini.

Khusus untuk LG G6 Plus, peminat sepanjang periode ini berhak mendapat cashback hingga Rp 600,000 dari harga resminya yang Rp 8,999,000. Sementara LG Q6 Plus yang patok harganya Rp 3,699,000, khusus periode ini seluruh peminat dapat menikmati cashback hingga Rp 300,000. Melengkapi paket cashback ini, paket penjualan masing-masing smartphone juga bakal termasuk pelindung khusus.

Kemeriahan ini dirancang untuk member kemudahan pada lebih banyak orang dalam mendapatkan smartphone terbaik LG yang hadirdengan tiga focus inovasi, ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia dalam keterangan resminya, Jumat (6/10).

Termasuk dalam ketiga inovasi ini yaitu kesenangan menikmati multimedia, berkreasi mencipta konten berkualitas dan hadir dengan ketangguhan lebih baik di kelasnya.

Sebagai versi upgrade dari generasi sebelumnya, LG G6 Plus membawa RAM 4GB dan kapasitas simpan bawaan 128GB. Peningkatan LG Q6 Plus memberinya dukungan RAM 4GB dan leganya ruang simpan 64 GB. Peningkatan pada dua aspek utama ini memberikan performa lebih baik bagi pengguna dalam mengoptimalkan berbagai fitur di dalamnya.

Bicara mengenai fitur sendiri, versi upgrade ini hadir dengan tetap mengusung kelengkapan fitur yang menjadi keunggulan generasi sebelumnya.

Rasio unik layar FullVision 18:9 dan kemampuan fotografi melalui kamera depan dan belakang yang memiliki bidang tangkap lebar (wide angle), tetap menjadi keunggulan LG G6 Plus dalam member kepuasan visual. Sementara dari sisi audio, keberadaan Quad Digital-to-Analog Converter (Quad DAC) memberikan penggunanya sensasi menikmati music dalam resolusi tinggi. [idc]

Topik berita Terkait:
  1. LG
  2. LG G6
  3. Smartphone
  4. E Commerce
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini