LG InnoFest 2017 Asia dibuka pagi ini

Selasa, 7 Maret 2017 11:34 Reporter : Syakur Usman
LG InnoFest 2017 Asia dibuka pagi ini LG InnoFest 2017 Asia. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - LG InnoFest 2017 Asia baru saja dibuka di International Convention Center (ICC) Jeju, Korea Selatan, pagi ini. Acara yang berlangsung hingga besok (8/3) ini diikuti oleh perwakilan LG dan para distributor besar LG di banyak negara di Asia, serta media termasuk Merdeka.com, sebagai salah satu perwakilan media dari Indonesia.

Tampak hadir perwakilan dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, Kamboja, Laos, Singapura, Nepal, Filipina, Brunei Darussalam, dan Taiwan.

Acara dibuka dengan sambutan pertama oleh Chris Yi, Asia Region Representative for LG Electronics Inc. Dalam sambutannya, Yi mengaku sangat senang dengan produk-produk Baru dengan teknologi tercanggih, yang akan diluncurkan ke pasar Asia dalam waktu dekat.

"Kami punya LG Signature yang menawarkan produk LG premium dari kategori produk OLED TV Wallpaper, mesin cuci, kulkas Insta View, dan lain-lain," ujar Yi.

Kata Yi, LG Signature merupakan produk-produk LG segmen premium, yang menawarkan desain cantik dan kualitas terbaik. Beberapa produksi LG Signature mendapat banyak penghargaan di ajang CES 2017 kemarin.

Dari pantauan M Syakur Usman dari Merdeka.com, tampak event tahunan yang memperkenalkan produk-produk baru LG diikuti sekitar 500 orang. Di sebelah ruang konferensi, LG memajang segala produk baru yang dimaksud di ruang pamer.

Yang menarik, LG menampilkan pula smarphone premium anyarnya, G6. Dari sekian dominasi produk di segmen home appliances dan consumer electronics di LG InnoFest 2017 Asia.

Menurut salah seorang staf LG di ruang pamer LG InnoFest 2017 Asia, LG G6 akan dipasarkan ke Asia pada April tahun ini. "Untuk pasar Indonesia, G6 kemungkinan masuk pada akhir April," pungkasnya.

LG InnoFest 2017 Asia ©2017 Merdeka.com

LG InnoFest 2017 Asia ©2017 Merdeka.com

LG InnoFest 2017 Asia ©2017 Merdeka.com

LG InnoFest 2017 Asia ©2017 Merdeka.com [idc]
Topik berita Terkait:
  1. LG
  2. Teknologi
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini