KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

LG G Flex akhirnya menyerah setelah 'dianiaya' bertubi-tubi

Selasa, 10 Desember 2013 09:44 Reporter : Yoga Tri Priyanto
LG G Flex. ©2013 Youtube.com

Merdeka.com - Jika drop test atau uji jatuh pada smartphone terbaru sudah dianggap biasa, namun kini ada metode baru untuk menguji ketahanan smartphone. Sudah banyak smartphone yang menjadi korban dari uji ini. Siapa lagi kalau bukan Richard Ryan.

Adalah seorang penembak jitu yang akan menguji smartphone LG G Flex dengan sebuah senapan kaliber. Kali ini smartphone lengkung tersebut akan menjalani drop test seperti biasa, namun akan sedikit mendapat penyiksaan secara berlebih.

Dalam sebuah video, Ryan akan menyayat punggung LG G Flex dengan cutter, selanjutnya menceburkannya ke dalam air, kemudian menekuk tubuh G Flex berlawanan dengan lekuk aslinya, dan terakhir dia akan menembak smartphone tersebut tepat di bagian yang tipis, seperti yang dikutip dari Phone Arena (9/12).

Video di bawah ini akan menunjukkan bagaimana LG G Flex cukup kuat untuk beberapa pengujian dari Ryan. Hingga akhirnya smartphone tersebut akan mengalami hal yang kurang pantas untuk diungkapkan. Penasaran? Simak video di bawah ini dan perhatikan slow-motion!

[ega]

Topik berita Terkait:
  1. Smartphone
  2. LG
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.