LG Akan Gunakan Nama 'Velvet' Untuk Smartphnone Baru Besutannya

Senin, 13 April 2020 19:35 Reporter : Indra Cahya
LG Akan Gunakan Nama 'Velvet' Untuk Smartphnone Baru Besutannya Bocoran LG V60 ThinQ. ©2020 twitter.com/evanblass

Merdeka.com - Tak bisa dimungkiri, LG saat ini kalah pamor dengan vendor smartphone lainnya, seperti Samsung, Oppo, Xiaomi, dan Asus. Meski ponsel buatan perusahaan asal Korea Selatan itu kmasih kalah dengan kompetitornya, LG tidak ingin berputus asa.

Untuk mewujudkan ambisi tersebut, perusahaan diyakini akan meluncurkan smartphone seri baru mereka yang menyasar kelas premium, yakni LG Velvet.

Dikutip dari laman Gizchina via Tekno Liputan6.com, LG Velvet akan menjadi flagship smartphone pertama perusahaan yang mengusung filosofi desain baru.

Dari sketsa yang muncul di internet, LG Velvet hadir dengan bentuk notch raindrop dan kaca lengkung di bagian depan dan belakang (arc 3D).

Dengan begini, LG akhirnya memutuskan untuk tidak lagi memakai penamaan alfanumerik di ponsel pintar buatan perusahaan mendatang.

Selain nama "Velvet", masih belum banyak informasi yang diungkap oleh LG terkait smartphone baru ini.

1 dari 1 halaman

Pengganti Seri G

Sebbelumnya, LG dilaporkan akan merilis seri smartphone premium baru untuk menggantikan seri G. Informasi tentang smartphone tersebut sudah beredar di ranah internet. Seri premium pengganti seri G dilaporkan akan diumumkan pada 15 Mei 2020.

LG dilaporkan sudah memberikan rincian tentang tanggal peluncurannya kepada tiga operator seluler Korea Selatan (Korsel).

Menurut laporan, smartphone tersebut akan mendukung konektivitas 5G dan disokong chipset seri Snapdragon 7. Penggunaan chipset ini disebut akan membuat LG bisa menerapkan harga yang lebih agresif dengan strategi produk baru.

Sejauh ini belum ada informasi baru tentang spesifikasi smartphone tersebut. Selain itu, tanggal peluncuran di pasar pun belum diketahui.

Menurut laporan, LG akan menjual seri smartphone baru itu dengan kisaran harga 900 ribu Won atau setara dengan Rp12 juta.

Sumber: Liputan6.com
Reporter: Yuslianson [idc]

Baca juga:
Layanan Mobile Selling & EraXpress, Cara Belanja Smartphone Cepat ala Erajaya
Samsung Galaxy Fold 2 Akan Usung Memori 256GB, Sedikit Lebih Murah
Ini Penampakan Dari Oppo Ace 2, Smartphone Dengan Pengisian Daya Tercepat!
Samsung Dilaporkan Tak Akan Tunda Peluncuran Galaxy Note 20 dan Fold 2
Ini Bocoran Harga OnePlus 8 Series, Makin Mahal!
OnePlus 8 Pro Usung Pengecasan Nirkabel 30W, Super Cepat Tanpa Kabel!

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini