Lewat 3030 show, Tri unjuk teknologi tinggi

Selasa, 26 November 2013 10:01 Reporter : Arif Pitoyo
Lewat 3030 show, Tri unjuk teknologi tinggi PT Hutchison CP Telecommunication (Tri). ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Tri, operator GSM milik PT Hutchison 3 Indonesia, meluncurkan pertunjukan spektakuler bertajuk 3030 Show di kota Bandung mulai 19-28 November 2013.

Sebuah pertunjukan spektakuler yang menyajikan visualisasi teknologi pelayanan internet Tri dan ekosistem inovatif mereka melalui analogi image masa depan.

3030 show telah berlangsung sejak Juli 2013 di enam kota di Sumatra dan Jawa Barat. Bandung merupakan kota ketujuh dan akan dilanjutkan hingga 33 kota di seluruh Indonesia sampai dengan Juli 2014.

Berdasarkan pemantauan merdeka.com pada saat melihat show tersebut di Bandung semalam, 3030 show meramu kolaborasi teknologi terdepan dengan kualitas seni budaya nasional seperti seni tari dan teater komedi untuk menghadirkan sebuah pertunjukan yang spektakuler, dan menghibur.

Semangat ini seolah-olah mengamini visi dan misi Tri untuk menghadirkan kualitas layanan tanpa cella melalui inovasi terdepan yang konsisten bagi seluruh pelanggannya di Indonesia.

Show ini merupakan usaha yang tidak konvensional dari Tri namun tetap relevan guna memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi siapa saja yang melihatnya, sama seperti inovasi layanan dan mobile internet Tri yang menghadirkan kemudahan berkomunikasi yang tak terlupakan.

"3030 show adalah pertunjukan spektakuler yang mampu membawa masyarakat Indonesia keluar dari penatnya rutinitas mereka sehari-hari. Dikemas dengan menggunakan teknologi terbaik, acara ini akan mampu membawa penontonnya merasakan visualisasi karya seni yang berbeda," kata Manjot Mann, Presdir Tri Indonesia, Senin (25/11).

Menurut dia, pihaknya melihat masyarakat Indonesia layak mendapatkan acara sebesar ini yang didukung infrastruktur, koreografi, dan teknologi dari berbagai negara, seperti Jerman, China, dan AS.

Tri, merupakan satu-satunya provider yang berinovasi melalui ekosistemnya yang saling melengkapi, dimulai dari kecepatan dan jaringan 42 Mbps, untuk menikmati internet dengan menggunakan perangkat MiFi (mobile WiFi) berkecepatan tinggi, lalu AlwaysOn, yang menjamin pelanggan akan tetap dapat ber-Internet dengan kecepatan tinggi meskipun pulsa dan kuota dalam kondisi Nol.

Belum lagi pilihan produk lain seperti paket isi ulang internet berbonus, PaketTri, dan BimaTri, asisten digital pengingat isi ulang pertama di Indonesia. [ega]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Telco
  3. Tri Indonesia
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini