Lenovo Hadirkan Produk Laptop Dengan Software Microsoft Office 2019

Rabu, 4 Maret 2020 14:23 Reporter : Indra Cahya
Lenovo Hadirkan Produk Laptop Dengan Software Microsoft Office 2019 Lenovo ThinkPad X1 Fold. ©2020 cnet.com

Merdeka.com - Lenovo Indonesia baru saja mengumumkan kehadiran Microsoft Office Home & Student 2019 di hampir seluruh lini PC Lenovo, baik laptop maupun desktop.

Berdasarkan rilis pers yang diterima Merdeka.com, program yang dapat dinikmati oleh seluruh konsumen Lenovo Indonesia ini ditujukan untuk menjawab kebutuhan para konsumen yang menginginkan laptop atau desktop baru dan sudah dibenamkan Microsoft Office Home & Student 2019 orisinil serta validitas seumur hidup senilai Rp 1,799,000.

Lenovo memberikan better value dari segi finansial karena konsumen bisa mendapatkan perangkat PC Lenovo yang sudah dibenamkan Microsoft Office Home & Student 2019 orisinil tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan.

Para konsumen Lenovo juga mendapatkan ketenangan dan kepuasan tersendiri akan pembelian laptop atau desktop karena lini terlengkap Lenovo menawarkan software yang orisinil, aplikasi full version, serta keamanan yang selalu bisa diperbarui.

Kelebihan-kelebihan tersebut akan memberikan konsumen mendapatkan pengalaman terbaik serta kemudahan dalam mengerjakan hal-hal besar kapanpun dan di mana pun secara efisien.

Baca Selanjutnya: Lenovo menyebut bahwa dibandingkan harus...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Lenovo
  3. Microsoft
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini