Lenovo bagi-bagi tablet Tab A1000 di HelloFest Anima Expo 2014

Sabtu, 22 November 2014 07:09 Reporter : Bramy Biantoro
Lenovo bagi-bagi tablet Tab A1000 di HelloFest Anima Expo 2014 Lenovo A1000. © Digitalmag.net

Merdeka.com - Mulai hari ini (22/11) hingga besok Lenovo akan berpartisipasi dalam gelaran HelloFest Anima Expo 2014 yang diadakan di Tenis Indoor dan Plaza Barat Senayan.

Lewat HelloFest Anima Expo yang kerap memunculkan ide-ide kreatif di bidang budaya pop, Lenovo ingin lebih dekat dengan DOers dan mendorong mereka untuk bisa memaksimalkan potensi industri kreatif Indonesia.

Sebagai patner dari HelloFest Anima Expo, Lenovo memberikan dukungannya pada tiga acara utama gelaran tersebut seperti HelloFest Movie, KostuMassa atau agenda bagi costum player Indonesia, dan terakhir Pasar HelloFest. Dalam dua hari ke depan, pengunjung bisa mengunjungi booth Lenovo untuk menikmati film-film pendek yang merupakan buah karya para finalis lewat PC dan laptop Lenovo.

Para finalis dari HelloFest Anima Expo tahun ini akan dipilih berdasarkan voting dari pengunjung yang akan ditutup pada hari minggu tanggal 23 November pukul 17.00 WIB. Oleh sebab itu, Lenovo mengajak publik untuk menghadiri dan mendukung kreator lokal terbaik di HelloFest Anima Expo 2014.

Menariknya, Lenovo juga akan membagikan Lenovo Tab A1000 untuk pengunjung yang mem-follow akun Twitter dan Facebook dari Lenovo. Namun, ada sebuah game yang harus diikuti yakni membuat papercraft karakter Lord Godham yang disediakan di booth Lenovo.

Apabila papercraft sudah jadi, pengunjung hanya perlu mengunggah foto papercraft tersebut ke akun Twitter dan Facebook dengan mention @Lenovo_ID #lordgodham @HelloFest. Sebelum itu, pengunjung harus terlebih dahulu me-Like Facebook Lenovo Indonesia. [bbo]

Topik berita Terkait:
  1. Lenovo
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini