Konsultasi Online Gratis Dihadirkan Platform Ini untuk Ibu Hamil

Kamis, 2 September 2021 09:07 Reporter : Merdeka
Konsultasi Online Gratis Dihadirkan Platform Ini untuk Ibu Hamil Ilustrasi dokter. ©Shutterstock/Africa Studio

Merdeka.com - Makuku Family merilis platform khusus yang membantu mereka untuk melakukan konsultasi gratis dengan dokter kandungan secara online. Makuku Family ini merupakan platform saluran ritel kelas menengah ke atas untuk produk ibu hamil, bayi, dan anak-anak.

CEO Makuku Family, Jason Lee, berharap platform ini bisa memberikan informasi dan pengetahuan kesehatan kepada ibu hamil. Yang terjadi saat ini, tidak semua pengetahuan kesehatan dari luar negeri cocok dengan masyarakat Indonesia.

"Maka dari itu kami bekerjasama dengan konsultan agar dapat memberikan edukasi kesehatan yang cocok dengan budaya orang indonesia," kata Jason melalui keterangannya, Kamis (2/9).

Selain konsultasi online gratis, Makuku juga menggandeng konsultan ahli untuk memberikan edukasi seputar kesehatan dalam sesi kuliah via WhatsApp serta menyuguhkan konten edukasi di website dan media sosial.

Adapun Konsultan yang dimiliki Makuku antara lain dokter spesialis kandungan, dokter spesialis anak, dokter spesialis untuk fertilitas serta psikolog anak dan orangtua. Semua manfaat ini diberikan secara gratis untuk orangtua Indonesia yang bergabung sebagai member Makuku Family.

Platform ini menggandeng dr. Muhammad Yusuf, Sp.Og sebagai salah satu dokter konsultan ahli untuk member Makuku Family.

"Makuku merupakan brand yang kuat dalam memenuhi perlengkapan kebutuhan bayi dan ibu hamil yang berkualitas, harapan saya dengan kerjasama dengan makuku dapat menberikan kontribusi kepada perusahan untuk mendapatkan loyalty dari customer dan memberikan added value bagi perusahaan," ungkap dia. [faz]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Internet
  3. Kesehatan
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini