Klikpajak, Produk Mekari Permudah Lapor SPT Tahunan Badan

Selasa, 13 April 2021 14:00 Reporter : Merdeka
Klikpajak, Produk Mekari Permudah Lapor SPT Tahunan Badan Klikpajak, Produk Mekari Permudah Lapor SPT Tahunan Badan. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Mekari sebagai perusahaan software as a service melalui produk Klikpajak, memahami bahwa dibutuhkan sinergi bersama antara DJP dengan PJAP dalam melakukan edukasi dan digitalisasi perpajakan di Indonesia.

Sebagai informasi, Klikpajak by Mekari merupakan platform berbasis website untuk lapor, kelola, dan melakukan pembayaran pajak secara daring untuk wajib pajak badan maupun pribadi.

Sebagai salah satu PJAP mitra resmi dari DJP, Klikpajak by Mekari berkomitmen untuk memberikan kemudahan akses bagi wajib pajak untuk melakukan pelaporan pajak dengan mudah, aman, dan terpercaya, apalagi di masa lapor SPT tahunan ini.

"Saat ini sampai 30 April mendatang menjadi masa krusial bagi DJP dan wajib pajak untuk memastikan agenda pelaporan SPT tahunan berjalan sesuai dengan harapan. Karenanya, Klikpajak siap membantu wajib pajak, khususnya badan, untuk melaporkan SPT tahunan lebih mudah dengan jaringan yang stabil untuk memastikan kelancaran pelaporan SPT. Tentunya kami menjamin keamanan data dan memastikan setiap fitur kami sudah sesuai dengan standar dari DJP," ujar Standie Nagadi, VP Marketing Mekari.

Sejak 2018, Klikpajak by Mekari telah membantu sekitar 50,000 pemilik bisnis di Indonesia dalam pengelolaan pajak melalui fitur seperti e-filing, e-billing, e-faktur, dan e-bupot yang diperbarui secara berkala sesuai dengan ketentuan dan pembaruan dari DJP. Dengan adanya pandemi saat ini, Klikpajak by Mekari menjadi solusi yang relevan dan alternatif yang tepat bagi wajib pajak untuk taat lapor SPT tahunan secara tepat waktu tanpa perlu cemas tatap muka.

Baca Selanjutnya: Kemudahan yang Diberikan...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Digital Startup
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini