Kisah unik dua startup Surabaya ikut Talent Scouting The NextDev 2018 Semarang

Senin, 14 Mei 2018 11:46 Reporter : Syakur Usman
Kisah unik dua startup Surabaya ikut Talent Scouting The NextDev 2018 Semarang The NextDev 2018 Talent Scouting Semarang. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Ada cerita menarik dari The NextDev Talent Scouting kota kedua di semarang yang rampung pada Jumat lalu (11/5). Rupanya dari 20 perusahaan rintisan (startup) yang terpilih melakukan pitch deck di hadapan dewan juri kemarin, ada dua startup sudah ikutan ajang pencarian bakat digital ini di kota pertama Surabaya, akhir April lalu.

Kedua startup itu adalah ATM Sehat dan Ojesy. Saat keduanya presentasi, dewan juri pun memberikan perhatian lebih. Seperti Ojesy, yang mendapat perhatian dari juri Dennis Adhiswara (Founder dan CEO Layaria Network).

Kata Dennis yang juga seorang aktor film ini, ada yang berubah dari materi presentasi Ojesy di Semarang dibandingkan di Surabaya. "Jika di Surabaya presentasinya mengesankan konsep ride-sharing syariah, kini di Semarang konsep itu tidak ditampilkan. Namun secara umum materi presentasi Semarang lebih baik," ungkap Dennis.
the nextdev 2018 talent scouting semarang

The NextDev 2018 Talent Scouting Semarang ©2018 Merdeka.com


Ojesy adalah layanan ride-sharing khusus untuk konsumen perempuan dan anak-anak dari-ke sekolah. Menggunakan khusus pengemudi perempuan, Ojesy menawarkan konsep social impact-nya layanan antarjemput aman dan nyaman bagi perempuan dan anak-anak. Biayanya juga terjangkau, ada biaya langganan untuk 20 kali trip per bulan. Pada tahun lalu, platform ini klaim tumbuh dua kali lipat.

Selengkapnya baca di tautan ini. [ara]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. The NextDev
  3. Semarang
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini