KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Keyboard pintar iOS 8, mengetik jadi lebih mudah dan anti-typo

Senin, 2 Februari 2015 07:01 Reporter : Yunita Rachmawati
Keyboard pintar iOS 8, mengetik jadi lebih mudah dan anti-typo. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Dua generasi terbaru iPhone yakni iPhone 6 dan 6 Plus telah hadir dengan iOS 8. Operating System paling anyar dari apple ini banyak membawa perubahan besar pada fitur-fitur yang dimiliki iPhone. Salah satunya adalah perubahan besar pada keyboard iPhone.

Dengan iOS 8, mengetik pesan akan lebih cepat hanya dengan sedikit ketukan saja. Saat Anda mengetik, iOS 8 akan memprediksi kemungkinan kata apa yang akan Anda tuliskan selanjutnya. Anda bisa melihat beberapa pilihan kata atau frase yang mungkin akan Anda gunakan berdasarkan percakapan sebelumnya dan gaya menulis Anda.

Anda tidak perlu khawatir dengan gaya bahasa yang tidak sesuai karena iOS 8 juga mempertimbangkan casual style yang mungkin Anda gunakan di Messages dan bahasa yang lebih formal yang lebih banyak digunakan di Mail. Hebatnya lagi, iOS 8 juga akan menyesuakan bahasa tersebut tergantung dengan siapa Anda berkomunikasi. Data percakapan hanya tersimpan di gadget Anda saja sehingga akan tetap private.

Untuk pertama kalinya, Anda juga bisa merasakan pengalaman menggunakan keyboard dari para developers. iOS 8 terbuka untuk para keyboard developers, begitu keyboard baru tersedia, Anda bisa memilih metode input favorit Anda atau layout systemwide.

Nah, pengalaman terbaru dalam mengetik menggunakan iOS 8 ini sudah bisa Anda dapatkan di iPhone 6 dan 6 Plus. Anda bisa melakukan pre-OrderiPhone 6 dan 6 Plusresmi diOke Shop,Global Teleshop,Global APR (Apple Premium Reseller)dan AAR ( Apple Authorised Reseller). [boo]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.