KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Keuntungan HTC meroket

Sabtu, 6 Juli 2013 04:37 Reporter : Dwi Zain Musofa
HTC. © Ubergizmo.com

Merdeka.com - HTC tercatat mendapatkan kenaikan keuntungan yang cukup pesat di kuartal kedua 2013 jika dibandingkan dengan kuartal sebelumnya.

Dilansir VR-Zone (5/7), tercatat jika HTC di kuartal kedua ini berhasil meraup keuntungan sebesar USD 41,6 miliar atau sekitar Rp 423 miliar. Hal ini meningkat tajam jika dibandingkan dengan keuntungan HTC pada kuartal pertama yang hanya berjumlah Rp 28,4 miliar.

Untuk jumlah total pendapatan, HTC juga mencatat kenaikan pendapatan yang besar dari USD 1,4 miliar di kuartal pertama menjadi USD 2,4 miliar di kuartal kedua, atau naik USD 1 miliar atau sekitar Rp 10,1 triliun.

Namun, meskipun telah menunjukkan kenaikan pendapatan yang cukup signifikan, pihak HTC masih belum berpuas diri karena angka pendapatan tersebut masih kurang dari target mereka di kuartal kedua tahun ini mereka perkirakan akan mencapai angka USD 3 miliar atau sekitar Rp 30,5 miliar.

Namun, dengan adanya kenaikan keuntungan ini, diharapkan jika HTC sudah bisa keluar dari masa sulit yang mereka hadapi di kuartal pertama lalu. [dzm]

Topik berita Terkait:
  1. HTC
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.