Keluar Dari OnePlus, Carl Pei Umumkan Perusahaan Baru Nothing

Selasa, 23 Februari 2021 15:23 Reporter : Indra Cahya
Keluar Dari OnePlus, Carl Pei Umumkan Perusahaan Baru Nothing OnePlus Nord. ©2020 phonearena.com

Merdeka.com - Carl Pei akhirnya mengumumkan perusahaan baru yang dibentuknya setelah memutuskan meninggalkan OnePlus (perusahaan yang ikut didirikannya tersebut).

Setelah membulatkan tekad untuk keluar dari perusahaan smartphone yang dibentuknya yakni OnePlus, akhirnya sang mantan co-founder yakni Carl Pei mengumumkan nama perusahaan barunya.

Dikutip dari The Verge via Tekno Liputan6.com, perusahaan baru yang didirikan Carl Pei ini diberi nama Nothing. Dalam keterangannya, Nothing merupakan perusahaan teknologi untuk konsumen yang berbasis di London.

Meski sudah diumumkan, Nothing sendiri belum terang-terangan mengungkap produk yang akan dibuatnya. Perusaahaan itu hanya menyebut berencana untuk merilis smart device pertama mereka di pertengahan tahun ini.

Carl Pei juga sempat mengatakan nantinya Nothing akan menggarap sejumlah produk dari beberapa kategori. Dan rencananya, produk itu dapat saling terhubung untuk membentuk sebuah ekosistem.

Nothing juga mendapat sokongan dari sejumlah investor kenamaan, seperti penemu iPod Tony Fadell, Co-Founder Twitch Kevin Lin, CEO Reddit Steve Huffman, hingga YouTuber Casey Neistat.

Untuk diketahui, Carl Pei diketahui meninggalkan OnePlus pada Oktober tahun lalu. Ketika itu, dia mengatakan akan membangun perusahaan baru usai pergi dari perusahaan tersebut.

Keputusan Pei meninggalkan OnePlus sempat diungkap beberapa waktu lalu. Dia mengatakan, dengan membuka lembaran baru, dia bisa lebih kreatif dengan memilih menghabiskan waktu dengan apa yang dipilihnya.

Baca Selanjutnya: Keluar Dari OnePlus...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. OnePlus
  3. Teknologi
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini