Kebutuhan Internet Tinggi, by.U Siapkan Solusi Menarik

Senin, 16 November 2020 08:11 Reporter : Merdeka
Kebutuhan Internet Tinggi, by.U Siapkan Solusi Menarik Ilustrasi by.U. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Berdasarkan data dari We Are Social bertajuk "Global Digital Reports 2020", hampir 64% penduduk Indonesia saat ini sudah terkoneksi dengan jaringan internet. Data ini juga diimbangi dengan hasil survei yang dilakukan Alvara Research Center menunjukkan, pengeluaran belanja masyarakat atas kebutuhan internet pada 2020 ini mencapai 8,1 persen, naik dari tahun lalu sebesar 6,1 persen.

Dengan tingginya kebutuhan tersebut tentu harus dibarengi dengan hadirnya layanan jaringan internet yang memadai dan dengan penawaran harga yang terjangkau agar dapat memenuhi kuota dari kebutuhan masyarakat dengan kondisi perekonomian saat pandemi ini.

Melihat kondisi ini, by.U sebagai provider digital memberi solusi lewat program Promo Cuan Tiap Hari selama 1 bulan sejak diluncurkan pada 7 November 2020. Kondisi pandemi ini menjadi momentum era baru digital telco di Indonesia.

by.U berusaha memenuhi kebutuhan internet pelanggan dengan jaringan internet terbaik 4G LTE by Telkomsel dengan harga yang terjangkau. Program ini untuk membantu generasi Z dan milenial untuk tetap dapat mengakses informasi dengan optimal di era pandemi ini. Secara konsisten by.U menghadirkan inovasi fitur layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan gaya hidup digital pelanggannya, terutama segmen anak muda.

Oleh karena itu, by.U menyadari meningkatnya kebutuhan internet selama PSBB (Pembatasan sosial berskala Besar), by.U menghadirkan promo Cuan Tiap Hari dengan ragam penawaran yang bergantian setiap harinya yang informasinya dapat di cek melalui instagram by.U, @byu.id.

Pelanggan lama ataupun pelanggan baru dapat menikmati promo ini lewat aplikasi by.U. by.U juga selalu berupaya mendengarkan kebutuhan para pelanggannya, khususnya generasi Z dalam mengakses internet.

"Based on data analytic pengguna, kita menemukan ada 2 tipe pelanggan. Ada yang lebih senang beli paket internet berbasis kuota & ada juga yang membeli paket berbasis kecepatan internet. Oleh karena itu kita hadirkan 2 tipe paket internet ini agar bisa memenuhi kebutuhan seluruh pengguna by.U," kata Riko Ringgoanto, Growth Lead by.U dalam keterangannya.

Kata dia, saat ini yang dicari masyarakat adalah fasilitas internet yang cepat dengan harga yang terjangkau. Jika sebelumnya sudah menjadi kebiasaan bagi kita pergi ke coffee shop/cafe yang menyediakan fasilitas internet wi-fi gratis untuk bekerja dan belajar, maka sejak pandemi hal tersebut sudah tidak memungkinkan lagi untuk dilakukan.

"Oleh karena itu, by.U hadir mengisi kebutuhan Gen Z dengan menyediakan kecepatan internet yang berkualitas dengan berbagai penawaran paket harga yang sangat ramah kantong. Sehingga para pelanggan tidak perlu pusing memilih lagi karena by.U dapat menyesuaikan kebutuhan dan budget yang mereka miliki," jelas dia.

Sementara itu, Reinhard Giofan Pardede, Digital Marketing Strategist by.U mengatakan, pelanggan tentunya sangat diuntungkan lewat program ini dan hal tersebut sejalan dengan harapan dari by.U yang ingin memberikan akses internet yang berkualitas namun juga lebih hemat.

"Sehingga walau dari rumah saja, pelanggan bisa tetap bisa menikmati hari-harinya dan tetap produktif untuk belajar, bekerja, dan berkomunikasi," ungkap dia.

Baca Selanjutnya: Kenaikan Pengguna byU...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Internet
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini