Kata Gamer Ini Ketika Coba ASUS TUF Dash F15

Senin, 19 April 2021 09:01 Reporter : Merdeka
Kata Gamer Ini Ketika Coba ASUS TUF Dash F15 Kata Gamer Ini Ketika Coba ASUS TUF Dash F15. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - ASUS memperkenalkan TUF Dash F15 versi 2021 dalam ajang CES di Las Vegas, Amerika Serikat, Januari lalu. Laptop ini dibentengi ketahanan berstandar militer AS, MIL-STD. Di ajang yang sama, Intel® juga meluncurkan proseor H35, sehingga laptop ini juga dipersenjatai prosesor terbaru Intel® Core™i7- 11370H Generasi ke-11.

Salah satu gamer yang menyambut hangat laptop gaming berspesifikasi unggul ini adalah Victoria XD. Ditemui di kediamannya, Victoria XD (05/04) mengaku memang memilih laptop gaming untuk memudahkan kinerjanya, sambil menyalurkan hobinya bermain game.

"Sebagai gamer profesional, aku perlu menjalankan program berat seperti game dan aplikasi streaming di saat yang sama. Saat aku mencoba TUF Dash F15 ini, aku bisa menjalankan keduanya dengan sangat mudah dan tanpa kendala. Aku bisa ganti dari program satu ke yang lain dengan sangat cepat," ucap Victoria XD, saat dihubungi di Jakarta.

Prosesor Intel® Core™ Gen ke-11 H Series sangat membantu dalam menghadirkan tingkat respons yang cepat. Prosesor ini mendukung performa gaming yang elit dan kemampuan yang lebih responsif. Hal ini membuat aktivitas sehari-hari, bisnis, dan gonta-ganti aplikasi di saat yang sama menjadi tanpa halangan.

Keseimbangan antara mobilitas, produktivitas, dan gaming pun tercapai. Arsitektur baru di prosesor Intel® Core™ Gen ke-11 H Series didesain untuk lebih cepat dan lebih baik, menghadirkan Kinerja grafis terintegrasi 2 kali lebih cepat dibanding processor Intel® Core™ Gen ke 10 H-Series, perbaikan performa yang dapat dirasakan langsung.

Laptop-laptop dengan Intel® Core™ Gen ke-11 hadir dengan spesifikasi layar 14-15 inch, desain tipis dan ringan, ketebalan body setipis 1.6cm. Meski dengan tampilan fisik tipis, tetap memiliki performa gaming yang tinggi dan lancar di resolusi 4K, FHD di atas 70 Fps dengan setting grafis high. TUF Dash dan Core™ i7-11370H merupakan jawaban makin tingginya permintaan laptop yang ringan, ramping, dan multifungsi.

kata gamer ini ketika coba asus tuf dash f15

©2021 Merdeka.com

Keistimewaan TUF Dash F15 bertambah dengan bodi standar militer AS, yang dapat menahan benturan tidak terduga dan mampu beroperasi pada suhu ekstrem. Laptop ini menjadi semakin mudah dibawa bepergian tanpa perlu khawatir. Fitur-fitur fisik tersebut tidak membuat ASUS mengurangi kemampuan laptop ini dalam beroperasi. Laptop ini sangat nyaman digunakan untuk bermain game.

"Aku main Valorant sangat mudah, refresh rate-nya tinggi sehingga tidak patah-patah, dan loading time-nya tidak terasa, cepat sekali," jelas Victoria.

Baca Selanjutnya: Fitur Resizable Bar...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Laptop
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini