Kabar gembira, sekarang bisa mengekstrak manggis dengan Android

Jumat, 11 Juli 2014 15:20 Reporter : Dwi Andi Susanto
Kabar gembira, sekarang bisa mengekstrak manggis dengan Android Mbaktin. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Apabila selama ini Anda hanya dapat melihat iklan dari sebuah produk bernama Mastin di TV atau juga yang sudah direkam dan diunggah ke situs video streaming, kali ini 'si ekstrak manggis' itu muncul di Android.

Pastinya, dengan hanya mendengar jingle iklan atau membaca tulisan-tulisan lucu, "Ada kabar gembira, sekarang kulit manggis ada ekstraknya ...," pastinya Anda akan langsung tahu bahwa jingle tersebut adalah lagu dari produk Mastin.

Jingle iklan itu sontak populer setelah merambah dunia maya dan dijadikan parodi seperti halnya ketika iklan Klinik Tong Fang di tahun lalu.

Nampaknya, terinspirasi dari popularitas produk Mastin itu, ada ada kolaborasi pengembang game lokal bernama Studio Game Enthrean Guardian bekerjasama dengan Creacle Game Studio, Amagine Interactive, dan Agate Studio, membuat satu game yang dinamakan Mbaktin Ekstrak Kulit Manggis untuk pengguna perangkat mobile berbasis Android.

Game itu cukup menarik dan lucu karena penggunanya wajib mengekstrak kulit manggis sebanyak-banyaknya sekaligus berpacu dengan waktu yang disediakan.

Cara mainnya adalah dengan mengetuk layar untuk mengekstrak kulit manggis sekaligus ketukannya harus sesuai dengan angka yang tertera. Ketika permainan telah usai, maka akan muncul nominal akhir kulit manggis yang telah terekstrak.

Pengguna dapat secara langsung sharing hasil ekstrak kulit manggis itu ke jejaring sosial seperti Facebook, Twitter atau juga Google+. Bagi yang tertarik, tidak ada salahnya mengunduh game itu di Google Play dan mencoba memainkannya. [das]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini