Jadi korban ledakan smartphone, pria ini tuntut LG

Senin, 4 April 2016 14:02 Reporter : Bramy Biantoro
Jadi korban ledakan smartphone, pria ini tuntut LG LG Optimus F6. © CNET

Merdeka.com - Nasib apes dialami oleh Mohammad Sattar, seorang pegawai bank investasi di Manhattan, Amerika Serikat. Pria ini terkena ledakan dari smartphonenya sendiri hingga mengalami luka bakar serius.

Insiden ini dialami oleh Sattar tanggal 13 Januari lalu. Tidak ada pertanda apapun, smartphone LG Optimus F6-nya tiba-tiba meledak saat berada di saku celakanya. Akibatnya, ledakan ini menyebabkan luka bakar tingkat 3 pada kaki kanan dan tangannya.

Luka bakar ini membuat Sattar harus dilarikan ke klinik Weill Cornell Medical Center, sebelum akhirnya dirujuk ke rumah sakit karena lukanya termasuk parah. Luka ledakan itu memaksa Sattar untuk menjalani pengobatan dan membuatnya satu bulan absen kerja.

Hal ini lah yang membuat Sattar akhirnya menuntut LG atas meledaknya si Optimus F6. Smartphone tersebut diketahui sudah beredar di Amerika sejak tanggal 11 September 2013. Walaupun sudah tergolong tua, Sattar mengakui bila tidak terjadi kerusakan apapun sebelum terjadi ledakan. [bbo]

Topik berita Terkait:
  1. Smartphone
  2. LG
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini