iPhone XR Akan Segera Jadi iPhone Terlaris dan Terpopuler

Kamis, 10 Januari 2019 06:45 Reporter : Indra Cahya
iPhone XR Akan Segera Jadi iPhone Terlaris dan Terpopuler iPhone XR. ©2018 pocketlint.com

Merdeka.com - iPhone XR adalah versi budget dari lini iPhone terbaru di 2018 lalu. Tak cuma ini adalah versi murah, perilisan perangkat ini pun belakangan ketimbang kakak-kakaknya yakni iPhone XS dan XS Max.

Namun bukan berarti iPhone XR memiliki performa penjualan yang seadanya. Justru, bisa jadi iPhone XR akan jadi yang terpopuler.

Melansir Phone Arena yang mengutip data dari Mix Panel, disebut bahwa iPhone XR kini jauh lebih populer ketimbang iPhone XS dari sisi penjualan. Mix Panel menyebut bahwa jika tren ini berlanjut, dalam waktu dekat iPhone XR juga akan menandingi penjualan iPhone terlaris saat ini yakni iPhone XS Max.

Disebut bahwa di akhir Oktober, di mana iPhone XR pertama kali dirilis, ulasan dan reputasi dari iPhone ini cukup baik sehingga penjualannya mengalami dongkrakan. Ketika iPhone XS dan XS Max mengalami penurunan penjualan di bulan kedua rilis, iPhone XR justru meroket penjualannya. Ketiganya mengalami penurunan penjualan di bulan Desember lalu, namun tingkat pertumbuhan penjualan iPhone XR tetap nomor 1.

Diprediksi, iPhone XR akan jadi iPhone paling laris dan terpopuler dari deretan iPhone-iPhone baru pada bulan Februari mendatang.

Prediksi ini muncul karena peminat iPhone XS dan XS Max makin surut. Terlihat dari naiknya jumlah penjualan dari iPhone X dan iPhone 8 Plus yang notabene adalah model lawas. Di sisi lain, iPhone XR jadi pilihan banyak sekali orang sebagai perangkat utamanya,

Tertarik dengan iPhone XR juga? [idc]

Topik berita Terkait:
  1. IPhone XS
  2. Smartphone
  3. Apple
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini