KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

iPhone 6 rilis di pertengahan tahun 2014

Jumat, 20 Desember 2013 05:06 Reporter : Yoga Tri Priyanto
iPhone 6. © Ubergizmo.com

Merdeka.com - Anda tentu sudah mendengar bahwa Apple kini dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah generasi terbaru untuk iPhone, yaitu iPhone 6.

Kali ini, sebuah rumor kembali beredar terakit produk baru itu. Dikabarkan bahwa iPhone 6 akan rilis pada pertengahan tahun depan saat acara WWDC 2014, seperti yang dikutip dari Ubergizmo (19/12).

Setidaknya itu masih masuk akal, sebab untuk iPhone 4S, iPhone 5, dan iPhone 5S dirilis pada saat WWDC itu. Bahkan seorang analis dari Susquehanna Financial Group, Mehdi Hosseini mengatakan bahwa pihaknya percaya iPhone 6 akan dirilis pada kisaran bulan Juni atau Juli 2014.

Hal ini tentu bertentangan dengan rumor sebelumnya yang mengatakan bahwa iPhone 6 nantinya akan dirilis pada Oktober 2014 mendatang, bersamaan dengan perilisan iWatch.

Hanya saja belum ada konfirmasi resmi dari pihak Apple terkait rumor ini. Seperti biasa, perusahaan asal Cupertino ini selalu menghadirkan banyak tanda tanya jika berbicara pada rencana perilisan produk, bahkan sehari menjelang acara istimewa tersebut.

Baca Juga:
6 Rumor seputar iPhone 6
iPhone 6 dan iWatch rilis bersamaan pada Oktober 2014?
iPhone 6 bakal usung sensor mata
iPhone 6 bakal usung layar 3 sisi
Mana konsep iPhone 6 favorit Anda? [ega]

Topik berita Terkait:
  1. Smartphone
  2. IPhone 6
  3. Apple
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.